16.ฅ

1.6K 81 40
                                    

Hewoo




Maap ya yang buat chapter sebelumnya hehe(・∀・).






"Hahhh...hahh..."sukuna

Sukuna kaget terbangun dari tidurnya dan yang membuat nya terbangun adl y/n tidak sengaja menyenggol kejantanan milik sukuna,sukuna melihat sekitar ia sudah berada di ruang tengah bersama yang lain tidur di sofa, dan y/n berada di sisi sukuna.

Sukuna melihat ke arah jam menunjukkan pukul 00.25, teringat dengan kejadian sebelumnya ketika y/n menggunakan kostum kelinci nya penasaran dengan y/n apakah dia masih mengenakan nya karena y/n sudah kembali mengenakan jaket hitam nya,saat sukuna membuka nya perlahan ternyata y/n masih mengenakan kostum nya.

Sukuna melihat y/n kedinginan karena pakaian yang y/n kenakan,sukuna membawa y/n ke kamar y/n untuk menidurkan nya disana.

Sesampainya di kamar milik y/n sukuna menidurkan y/n di atas tempat tidurnya kemudian mematikan lampu kamarnya dan di terangi oleh perlak perlik pantulan cahaya dari kota Tokyo.

Sukuna merasa tidak mungkin kalau y/n tidur mengenakan kostum nya jika tidak di ganti kemungkinan y/n bisa masuk angin,sukuna berniat untuk menggantikan y/n pakaian.

Merasa ragu dengan keputusan nya sukuna mengumpulkan keberaniannya terlebih dahulu lalu siap untuk keputusan nya.

Sukuna perlahan membuka kostum y/n dan saat ingin memakaikan tidak sengaja sukuna menyenggol gundukan kenyal milik y/n dan itu membuat y/n bangun.

"A-y/n ini tidak seperti yang kau pikirkan.."

Y/n hanya terdiam seakan tidak paham apa yang di bicarakan sukuna,y/n lalu duduk di hadapannya sukuna dan menampakan gundukan nya yang tak tertutup oleh apapun.

"Eughhh.."sukuna

Sukuna tak tahan dengan pemandangan yang berada di depan nya,dan yang di bawah sudah terasa sesak menginginkan sesuatu dari y/n.

Sukuna melihat air liur di sudut bibir y/n lalu sukuna membersihkan nya dengan ibu jarinya saat membersihkan nya jari sukuna tiba-tiba di hisap oleh y/n dan menjilat nya.

Sukuna kaget dengan yang dilakukan oleh y/n,sukuna hanya bisa menutup mulutnya agar tak terdengar oleh yang di lain di bawah karena pintu kamarnya belum di tutup,y/n melepaskan jari sukuna lalu terdiam sukuna pergi menutup pintu lalu kembali ke y/n karena nafsunya yang tak dapat terkendalikan,sukuna berdiri di hadapan y/n lalu membuka celananya tepat berada di depan y/n.

Y/n di turunkan dari tempat tidur dan sekarang berada di sisi kasur nya dan sukuna duduk di sisi kasur tepat di depan y/n,sukuna mulia menempelkan kejantanan nya di mulut y/n dan memerintah kan y/n untuk memuaskan nya.

"Suck my dick baby~"

Y/n hanya terdiam seperti tak sadar,sukuna terdiam merasa heran dengan y/n kenapa y/n mau menuruti perintah nya,saat sukuna kembali memperhatikan y/n ternyata y/n terpengaruh oleh alkohol dan itu yang membuat nya tak sadar.

Bagi sukuna ini adalah kesempatan nya, dengan keadaan y/n yang terkendali oleh alkohol dan adik²nya yang sibuk dengan mimpi nya masing² di bawah.

Sukuna mendorong kepala y/n agar kejantanan nya bisa masuk dengan sempurna dan mulai memaju mundur kan pinggul nya.

"Shhhh..agh.."

"Hmmm...mhh"

Sukuna terus bermain dan saat 2 menit kemudian akhirnya sukuna mencapai puncaknya dan mengeluarkan nya di dalam mulut y/n,sukuna menyuruh y/n menelan nya namun karena terlalu banyak y/n tak mampu untuk menelan nya, akhirnya sukuna membantu y/n dengan berciuman kembali,suara desahan di sela² ciuman panas mereka memenuhi ruangan dan sukuna melepas ciumannya dan membuat benang saliva di antara mereka.

My annoying future husband | Jujutsu X Readers 🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang