5.ฅ

2.3K 136 9
                                    

"harusnya aku bangun lebih pagi lagi tadi hachimmm..ughhh"


Y/n mempersiapkan barang" nya karena sukuna bilang mereka akan menginap di ryokan miliknya.

Ya katanya mempunyai penginapan seperti ryokan.

.
.
.

Note : Ryokan" adalah penginapan tradisional Jepang. Kamar tatami, masakan Jepang yang unik, yukata, dan onsen.(tapi ryokan milik sukuna terlihat modern ya minaa )

.
.
.

Setelah selesai membereskan barang-barang dan mempersiapkan diri nya juga selesai y/n pun turun ke bawah untuk menemui keempat pria nya.

Melihat mereka berempat yang sudah mempersiapkan ini itu,gojo dan sukuna menunggu y/n sedangkan nanami dan toji berada di luar garasi bawah untuk mempersiapkan mobil nya.

"Kau sudah selesai y/n "sukuna

"Ya sudah "

"Kalo begitu aku membawa y/n "gojo


"He hey tunggu dulu hari ini jatah nya siapa hah?💢"sukuna


"Uhhh sial(─.─||)"

"Hehe..."

Y/n hanya terkekeh melihat kedua prianya yang nggak pernah berhenti ngomel.

"Ya udah yu berangkat sengaja berangkat jam segini biar di sananya adem"


"Yu.."

Saat y/n berjalan tiba-tiba sukuna berjongkok membelakangi y/n dan mengisyaratkan kepada y/n untuk naik biar sukuna yang menggendong nya.

"Tidak usah aku bukan anak kecil lagi"


"Tidak apa aku tau kau cape jadi biar aku gendong "


"Tidak usah sukuna "


"Hehhhh malah debat cepetan katanya mau berangkat pagi"


Sukuna memohonkan dengan muka puppy eyes y/n tidak punya pilihan lain akhirnya y/n naik ke punggung sukuna,lalu pergi ke luar dan di luar sudah ada toji dan nanami menunggu.

"Aku tau kau lelah jadi biarkan hari ini kami yang membuat mu nyaman"
Sukuna

"Iya iya deh terserah aku pen diapain aja asalkan nggak yang aneh²"


"Woyy lama bet katanya minta cepet"
Toji

"Biasa yang kebagian jatah hari ini nyusahin"gojo



Bughh..


"Ahkk...a****g sakit woy"gojo

Sukuna hanya terdiam setelah puas memukul kepala gojo lalu pergi ke dalam mobil.


"Ishhh dasar tua(╥╭╮╥)"gojo


"Apa lu bilang gue juga denger!!"


"Nggak ² cuma tadi toji bilang nanti mampir ke mini market beli minum"gojo


"Gue lagi"toji



"Nggak usah di sana juga ada gue dah nyiapin semuanya "


"Dah lah berisik mulu kapan berangkat nya"nanami


"Lahhh gojo mah udah tinggal aja"


"Iya bentar lagi tinggal nutup bagasi nya"


Tanpa basa basi nanami langsung berangkat membawa mobilnya di samping nanami gojo, sedangkan di belakang ada y/n,sukuna,dan toji.

My annoying future husband | Jujutsu X Readers 🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang