HAI GUISEE🦋
Aku kembali.
Kenalin aku Afifah, jangan panggil aku author karena aku bukan penulis dan tulisanku masih jauh dari kata 'bagus' , panggilan saja namaku, jika kalian lebih tua dari aku boleh panggil aku
'dek/adek'Selamat membaca teman teman!🤍
Jangan lupa vote dan komennya juga, ya. Makasi
•'•'•'•
Perjalanan ini masih panjang. bahkan belum mencapai setengahnya, bisakah kamu bertahan sedikit lagi untuk semua yang kamu harapkan terkabul?
Jangan kamu kubur semua harapan mu , diri mu sendiri masih mengharapkan harapan mu menjadi kebahagiaan yang nyata.
Tuhan tau kau ingin pulang. Tapi , bukan sekarang waktunya.Semesta terlalu luas untuk dijelajahi sendiri dengan redupnya cahaya dan patahnya harapan.
Semuanya telah ditata semestinya, kita hanyalah perancangan. Jika, tidak berjalan sesuai dengan rencana kita jangan salahkan tuhan. Tapi, bersyukurlah karena Tuhan telah menjauhkan kita dari sesuatu yang tidak baik atas rencana kita sendiri.Rumah yang tak utuh menjadi pemicu utama,sosok yang seharusnya hadir kini hanya menjadi bulir bulir tetesan air mata, pelangi yang kau pernah lukiskan kini berubah menjadi putih abu abu saja. Aku mencari sosok itu diraga orang lain. Tapi, ternyata aku salah.
Aku salah menaruh semua padamu. harusnya hanya menitipkan sebuah harapan kecil bukan sebuah luka yang dalam sehingga menjadi apa yang dirasakan sekarang.
Berusahalah untuk tetap bertahan, menjadi apa yang kamu inginkan. Kebahagiaan menunggumu didepan. Untuk sakit yang kamu rasakan sekarang semua akan tergantikan dengan hangatnya cinta kebahagiaan yang semestinya.
Dipertemukan dengan seseorang yang bisa menggantikan sebuah peran adalah hal yang patut di syukuri. tapi , peran utama akan tetap menjadi peran utama. posisi yang sama tidak akan bisa mengalahkan peran yang sesungguhnya.
•'•'•'•
ꦫꦥ꦳ꦲꦶꦭꦗ꦳ꦤ꧀ꦤꦼꦠ
RAFAILA ZENNATA
gadis cantik memiliki rambut yang pendek sebahu, sorot matanya yang indah sering kali menjadi pusat perhatian, senyumnya yang manis . sama seperti arti dari nama RAFAILA ZENNATA adalah kebahagiaan dibumi menjadi perempuan yang lembut.
namun, sayang dari semua itu ada sisi dimana yang orang lain tidak mengetahuinya.ꦲꦱ꧀ꦏꦫꦲꦧꦶꦩꦠ
ASKARA ABIMATA
Pria bertubuh tinggi, matanya yang tajam bah mata elang, dadanya yang bidang membuat siapa saja yang ada didekatnya merasa nyaman, senyumnya yang bisa mengalahkan indahnya surya
seperti namanya ASKARA ABIMATA adalah cahaya bijaksana.🦋🦋🦋
Okei , segitu dulu perkenalan nya!
Buat kalian yang pengen kenal lebih dalam Askara sama Zennata, boleh kalian masukin cerita ini ke library wattpad kalian hihihihihi
Untuk peran utama aku sengaja ga dikasih embel embel marga dibelakangnya, karena aku mau nama mereka menjadi nama yang sederhana sesuai sesuai dengan artinya. Untuk nama pemeran lainnya ada yang diberi marga, dan itu hanya beberapa saja tidak semua.
Maaf ya , kalau didalam penulisan masih ada kata atau kalimat yang kurang pas dan typo bertebaran. mohon dimaklumi aku masih sama sama belajar.
Pantengin terus cerita OBSESI BUMANTARA !
Bakal ada banyak kejutan didalamnya. So, jangan sampai ketinggalan ya!
Dadaaaa... jumpa lagi yaa><
Purwokerto, 12 Maret 2023
Salam sayang,
Afifah.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI BUMANTARA
Teen FictionBuma selalu tau apa yang kita inginkan. Jangan salahkan Buma jika harapan mu tidak sesuai dengan keinginan mu karena caramu menjadikan aku sebagai obsesi mu Coppyright©2023 by afifah Rank in #62 in firstlove #5 in masasmk #4 in bumantara #5 in anak...