Selamat membaca teman teman 🤍
Jangan lupa tinggalkan vote dan komennya, ya. Komen disetiap paragraf nya juga tidak apa apa aku sukaa, hihihihihi•'•'•'•
Hari ini adalah hari libur bagi seluruh warga SMA Ganesha. Karena hari ini adalah hari Sabtu dan SMA Ganesha menetapkan sistem lima hari kerja saja.Agenda hari ini Rafaila Zennata ingin pergi hangout bersama teman SMP nya. Berangkat nya pukul 11.00 namun sekarang ia sudah setengah rapih mengenakan celana jeans boyfriend yang dipadukan dengan atasan crop top berwarna coklat paste. Ya , Zenna bisa dibilang penggila warna coklat. seisi kamarnya bisa dilihat hanya terdapat warna coklat, dari sisir, meja belajarnya, seprai,jam dinding, serta alat alat sekolahnya tidak jauh jauh dari warna yang berbau dengan coklat paste.
Zenna menghempaskan badannya di kasur, ia membuka ponselnya, mengklik aplikasi tik tok dan mulai ber scroll ria . Sesekali ia mengganti posisinya menjadi tengkurap. saat ia sedang asik scroll tiba tiba notifikasi ponselnya muncul dari atas layar.
Sambat 24/7
Mikhayla
Cuy kayanya kita pergi ga jadi hari ini deh ,gua harus anter mamih ke salonLo tau sendiri kan kalo ga dianter bakalan gimana , sori banget ya. kita ganti Minggu depan , gua traktir!
Huftt.. notifikasi itu berhasil membuat Zenna bad mood, seketika mimik wajahnya berubah.
"Ih sebel banget deh , Minggu kemaren aja ga jadi hari ini ga jadi jingan" kesalnya.
Zenna kesal, ia melempar ponselnya sembarangan. "Selalu seperti ini , wacana"
tok
tok
tok
Suara ketukan pintu diluar membuat ia semakin kesal , pasalnya ia sedang tidak mau diganggu. Zenna melangkah malas,memutar kenop pintu.
"Apaan si?" Zenna belum sepenuhnya membuka,bahkan badannya belum terlihat keluar kamar.
"Kak kenzi?! " ia terkejut dengan kedatangan kenzi ke rumah, pasalnya ia sudah jarang sekali pulang.
RAHENDRA KENZI ARDIKA , ia adalah kakak kandung dari Zenna. Kenzi yang sudah jarang dirumah karena ia sudah menikah dan melanjutkan hidupnya bersama sang istri diluar kota. Zenna tiga bersaudara dan Zenna bungsunya.
RAHEN KENZO ARDIKA , ia kakak kedua dari Zenna. sama seperti Kenzi , Kenzo juga sudah menikah dan melanjutkan hidupnya juga bersama sang istri diluar kota. jadi , jangan heran kalau mereka berdua jarang berkunjung ke rumah.
Mereka tidak kembar .Mereka selisih hanya empat tahun saja jadi jangan heran kalau nama mereka hanya berbeda beberapa huruf saja karena Nirmala pelupa jadi ia menamakan anaknya dengan singkat agar selalu teringat dikepalanya.
"Lo kesini sama mba Yaya? " Tanya Zenna pada sang kakak.
"Iya ada , dia lagi bersih-bersih dikamar"
"Oke bentar lagi gua turun " Tanpa basa basi Zenna menutup pintu kamarnya lagi.
Kenzi hanya menggelengkan kepalanya.
Beberapa menit kemudian Zenna turun, ia terkejut karena banyak sekali saudaranya yang berkunjung. ia menggaruk kepalanya yang tak gatal.
" Mba yaya,ada apa? "
"Gak tau juga , kata mas kenzi si mau bahas arisan keluarga gitu sama apa ya mba juga gak tau persis" jawab Dayana santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI BUMANTARA
Teen FictionBuma selalu tau apa yang kita inginkan. Jangan salahkan Buma jika harapan mu tidak sesuai dengan keinginan mu karena caramu menjadikan aku sebagai obsesi mu Coppyright©2023 by afifah Rank in #62 in firstlove #5 in masasmk #4 in bumantara #5 in anak...