#1 School

2.5K 154 0
                                    

jaga jaga 🔞

++++

Makael heran mengapa ia bisa mau diajak berpacaran dengan seorang berandal, padahal dirinya sendiri juga berandal.

"gue sebenernya cinta gak sih sama Jean?"terus saja setiap hari makael menanyakan itu pada dirinya.

Kini, makael sedang bercermin merapihkan seragam sekolah dan juga menyisir rambutnya, pasti sebentar lagi pacarnya akan tiba untuk mengantarkan makael ke sekolah.

Benar saja, tak menunggu waktu yang lama makael mendengar suara motor yang sangat ia kenali, Makael keluar dari kamarnya dan turun ke bawah untuk sarapan.

Sesampainya di bawah, sudah ada kedua orang tua Makael.

"sayang itu pacar kamu udah dateng, suruh masuk aja"ujar Bunda Makael.

"iya, sekalian aja ajak sarapan bareng"sambung Ayah Makael.

Makael menghela nafasnya" iya ,kael panggil Jean dulu"ia pergi keluar rumah untuk memanggil Jean.

Terlihat Jean yang menunggunya di teras, duduk di motor lalu Makael memanggil Jean.

"jean"

Jean menoleh "oh udah?ayo berangkat".

"belum sarapan, lo masuk sini"

"oke"

Jean masuk ke dalam rumah Makael, melihat kedua orang tua makael yang sedang sarapan, Jean membungkuk sopan.

"Jean udah sarapan belum nak?"tanya Bunda.

"udah kok Bun"jawab Jean.

"oke, tunggu sebentar ya Jean, kael nya mau sarapan dulu"ujar Bunda.

"iyaa"Jean mengangguk.

____

Jean dan Kael sudah sampai di sekolah, kael sebenarnya malas jika berangkat dengan Jean, lebih ingin berangkat sendiri tapi ini kemauan orang tuanya.

"sana lo masuk kelas ,awas ya jangan berulah! ini masih pagi!"tegas Jean, bukan hal baru lagi jika seorang Makael berulah.

Makael berpikir"gue gak janji sih"ujarnya.

"kalo tiba tiba aja gue lagi pengen nyium orang, gimana?"tanya Makael.

"lo telfon gue"jawab Jean.

"hm kalo gue nya bukan pengen nyium lo!pengen nyium orang lain!"ketus Makael, ia juga bosan jika berciuman dengan Jean terus.

Jean menatap makael tajam"gak boleh, kael."tegasnya penuh penekanan, apa sudah gila?secara harfiah ini kelewat batas Makael sudah punya pacar tapi masih suka mencium orang sembarangan.

Makael mendecak" lo aja suka nyium orang tuh!gak masalah!"ini kenyataan.

"kapan??"Jean yang pura pura tidak tahu.

"yaaa kalo di club, lo suka ke club kan"Ya, Makael tahu pacarnya memang suka ke club dan ia juga tahu tujuan Jean ke club untuk apa, hanya untuk menghilangkan rasa lelah nya saja, katanya.

"itu gak di sengaja!"ujar Jean, tak terima.

Makael mengendikan bahunya"sama aja sih, brengsek lo".

"Kael language!"sentak Jean, walaupun Makael memang berandalan suka balapan liar, suka mencium orang sembarangan dan berbagai macam lagi tapi Jean sangat melarang jika Makael berbicara kasar.

Two DelinquentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang