Sore yang indah.
Haechan sedang berenang di kolam belakang rumah jeno.
What? Rumah jeno?.
Iya, sudah satu minggu jeno keluar kota dan haechan menjaga chenle. seharusnya hari ini bapak jung itu pulang tetapi di tunggu sedari tadi tidak ada tanda tanda satupun.
Jisung dan chenle masih tidur berdua. Mereka lelah habis bermain air tadi dan sekarang gantian haechan yang bermain air.Haechan mengambil jus nya meminum dan menaruh jus itu kembali.
Oh ya asal kalian tau, haechan tidak memakai baju dan hanya menggunakan celana dalam saja.Sudah sekitar 2 jam haechan di dalam air, haechan bermaksud untuk naik.tetapi, sepasang tangan melingkar di pinggangnya, ia di peluk dari belakang. Dan pelakunya tidak lain adalah jeno.
"kamu kok dari tadi aku cari ga ada, ternyata lagi berenang"
Haechan tersenyum dengan lembut.
"iya.. Cuacanya panas sekali jadi aku sedikit mendinginkan tubuhku"
Lama sekali mereka berpelukan sampai akhirnya haechan merasakan sesuatu, ia mematung.
Haechan berbalik melihat jeno lalu melihat kebawah. Pipinya memerah seperti tomat,lalu dia melihat kepinggir kolam tercecer baju jeno dengan koper yang sudah berantakan, dan dengan cepat dia menutup matanya."MAS IH KOK GA PAKE CELANA ITU ULERNYA KEMANA MANAAA"
jeno malah tertawa melihatnya.
"hahaha bub maaf aku sudah tidak tahan melihat mu hanya mengenakan dalaman saja. Kau cantik"
"ya tapi kan kalo anak anak liat gimana? "
"gapapa lah biar mereka tau kalau aku dan kamu sudah terikat"
jeno merapatkan tubuhnya, tangannya di bawah sana sedikit membuka celana dalam haechan dan memasukan miliknya ke celana dalam haechan sehingga miliknya terasa terhimpit."mas ih lepas,mas!"
Jeno mencium pipi haechan.
"sebentar saja, bantu aku sebentar bub"
Haechan pasrah saja.
"kak jie mae kenapa? "
"eum le ayo kita makan"
Tbc
Segitu dulu yaaaa byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai mama | nohyuck ft jichen [hiat ]
Fanfictetanggaan sama janda melehoy? GAS KEUN LAH 🔞🔞🔞