Hallo. Assalamu'alaikum
Happy reading...
.
"Tersenyum, bukan berarti bahagia. Bisa saja, sedang menyembunyikan luka."
.
.
Hari ini hari senin. Ujian kelulusan akan dilaksanakan hari ini. Karna bersemangat akan menghadapi ujian, pukul 06.15 pagi ini Rara sudah sarapan ditemani dengan sang mama dan juga Bastian yang ikut sarapan. Padahal mereka berangkat ke sekolah pukul 06.50
"Lama-lama heran dah gue liat kak Rara. Dimana-mana orang ujian kelulusan tuh deg-degan, banyak yang ngga siap, lah kakak malah semangat bener." Ucap Bastian dengan memperhatikan Rara yang terlihat begitu semangat.
"Yang aneh tuh kamu dek, ujian itu harus dihadapi dengan semangat." Jawab Rara dengan mengambil segelas air minum.
Bastian memilih untuk tidak kembali menjawab ucapan Rara. Jika ia menjawabnya, yang ada ia akan kena mental sendiri.
***
07.15 Rara dan Bastian sudah sampai diparkiran sekolah. Seperti di MAN ISLAMIYYAH, saat di SMA Carina Bangsa saat ini pun Rara tetap memilih memakai hijab. Rara keluar dari mobil, menatap sekelilingnya, ia pun melepas masker yang tadi dipakainya.
"Ngga ada yang berubah disini kan kak?" Tanya Bastian saat sudah berdiri disebelah Rara.
Rara menganggukkan kepalanya. "Iya, ngga ada yang berubah."
"Yaudah, yuk ke kelas kak. Kita satu ruangan kok."
***
Saat Rara dan Bastian masuk di dalam kelas, mereka dikejutkan dengan Sahnaz, Syaqiel, Vicky, dan Ansari yang sepertinya sedang ingin membuat sebuah video, dikarenakan mereka sedang mengatur posisi handphone.
"Woy, pada mau buat video apa nih?" Ucap Bastian menghampiri Ansari.
"Eh Tian, sini mau buat video nih. Eh ada Rara, sini Ra." Ucap Ansari yang juga menyadari kehadiran Rara.
"Raraaaa... Sini Ra, kita buat video bareng." Ajak Syaqiel.
"Video apa nih?" Rara ikut mendekat ke arah teman-temannya.
"Lo tau kan lagu Mei Mei Susanti yang lagi viral itu?" Tanya Ansari.
"Tau dong." Jawab Rara yang sudah mengatur posisinya, Bastian juga sudah mengatur posisinya juga.
"Oke, siap?" Tanya Syaqiel.
"Siap."
"Haiya Susanti
Perempuan banyak muda,
Ana banyak susah
Jalan tutup mata
Uang dan ringgit
Ada tak de heran na
Ente tutup mata
Ana tentu jalan." Bastian, Ansari, Sahnaz dan Syaqiel mulai bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher is my boyfriend [HIATUS]
Ficción GeneralFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Ini cerita pertama ku, terus kasih dukungan ya.. "Mengikhlaskan mu, mungkin itu lebih baik untuk ku." -Inara Alesha By cover: pinterest start: April 2022 Selesai: #40 Pemula [7 April 2022] #16 Genre [7 April 2022] #18 Ge...