T'cplak!
T'cplak..!
T'cplak...
Ice melempar sebuah batu ke luasnya danau yang terpampang di depannya hingga berbunyi tiga kali ceplakan dari permukaan air sebelum batu tersebut tenggelam.
Crlessnowf, itulah nama danau yang selama ini menjadi tempatnya menyendiri. Tentunya bertempat sangat jauh dari jangkauan kerajaannya yang terletak di pegunungan bersalju.
Snow cat atau kucing salju. Begitulah penyebutan atas dirinya dan para bangsanya yang notabenenya adalah siluman kucing salju. Ciri khas dari mereka adalah memiliki dua telinga neko yang lucu dan ekor besar yang lebat nan lembut. Keduanya berwarna putih, seputih salju.
Namun ada satu hal yang membedakan Snow cat dari rakyat biasa dengan Snow cat yang memiliki keturunan darah bangsawan, yaitu warna ujung ekor mereka dan warna bulu bagian dalam telinga neko mereka.
Mereka yang memiliki darah bangsawan akan memiliki warna biru Aquamarine di ujung ekor dan bagian dalam telinga neko mereka. Sedangkan Snow cat dari rakyat biasa hanya akan memiliki satu warna, yaitu putih salju.
Ice sering mendatangi danau Crlessnowf ini untuk menenangkan diri. Menjernihkan pikirannya dari peraturan-peraturan istana menuntutnya menjadi pewaris tahta yang baik serta bijaksana.
Apalagi sekarang raja dan ratu sedang disibukkan dengan rencana perang mereka dengan kerajaan sekutu untuk memerangi kerajaan milik sang musuh abadi yang kelakuannya sudah semakin semena-mena.
Satu lemparan batu kembali Ice luncurkan ke permukaan danau. Dia dibuat tersentak hingga bulu-bulu ekornya berdiri semua saat mendengar suara teriakan yang entah datang dari mana.
Dari batu besar yang sedang dia duduki, netra biru Aquamarine milik Ice menatap sekeliling dirinya. Kedua telinga neko itu juga bergerak kesana-kemari untuk mencari tahu asal suara teriakan tadi.
'𝒶𝒶𝒶𝒶𝖆𝖆𝖆𝖆aaaaaaaaAAAAAAAAAA--'
-BRUKK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe Me, Please... (End)
Fanfic#One-Shot #Tamat Danau Crlessnowf tempat adalah dimana Ice dipertemukan dengan mate-nya, Blaze. Sosok cantik yang tidak semua orang bisa menyentuhnya. Namun elemen mereka yang berkebalikan serta kerajaan masing-masing yang saling bermusuhan, membu...