── 𝙏𝙝𝙚 𝙛𝙞𝙜𝙝𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙜𝙞𝙧𝙡 || 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧. ──
Matahari siang bersinar terik, menciptakan bayang-bayang di tengah lapangan sekolah yang luas. Di saat senyapnya suara di sekitar sekolah, tampak seorang gadis berambut hitam sedang berlari sendirian mengitari lapangan. Sebenarnya, dia sedang di hukum oleh gurunya.
"Haa... Gilaaa! gw capek banget." Gadis itu mengeluh lalu duduk di tengah lapangan seraya mengusap keringatnya yang nampak bercucuran.
"gurunya gk perhatian!, orang gw kagak ngerjain tugas karna gw nangis semalaman. Husbu gw jadi donat anjink," gerutu gadis itu pada gurunya. Dia seperti orang gila, berbicara sendiri...
Takahashi (name), gadis bersurai hitam dengan sedikit gradasi ungu yang sangat menyukai fiksi itu sedang merutuki nasibnya. Pasalnya, ia tidak mengerjakan tugas yang di berikan oleh gurunya. Semua orang di sekolah tau bahwa gadis nolep pemalas satu ini sangat pandai bela diri!, ia bahkan pernah memenangkan pertandingan taekwondo juara 1 saat masih SMP.
"bolos aja kali, ya?" (name) memasang wajah evil lalu bergegas memanjat tembok sekolah yang lumayan tinggi.
Namun, sayang dewi keberuntungan sedang tidak memihak pada sang gadis, ia malah terjatuh dan ketahuan oleh satpam yang menjaga gerbang sekolah.
"hei!, kau sedang apa di situ? kau ingin bolos lagi, (name)?" teriak satpam penjaga gerbang atau kerapkali dipanggil bapak Dadang😀.
(name) yang melihat pak Dadang sedang berlari ke arahnya sontak langsung berdiri dan berlari menuju jalan raya. (name) berlari tanpa memperhatikan jalan dan...
Brakk!!.
Sebuah truk-kun menabrak tubuh (name) hingga tubuhnya terpental jauh.
"gw mati, yah? haha... Kayaknya emang takdir. Pliss, gw masih pengen tau alur lookism kek mana!" bahkan sebelum ajal menjemput, (name) masih sempat-sempatnya mengingat salah satu manhwa kesukaannya, Lookism!.
(name) yang sudah sekarat segera menutup matanya perlahan dan tamat.
jst kidding:>
"eughh... D-di mana ini?" (name) terbangun. Ia terkejut di karenakan terbangun di dalam sebuah gang yang terlihat asing baginya. Ia melihat banyak sekali preman yang tergeletak bersimbah darah di sekujur tubuhnya.
(name) yang melihat itu nampak memasang wajah terkejut.
'apaan ini cuy?' batinnya terkejut saat melihat pemandangan yang tak mengenakan untuk di pandang mata polosnya itu. Yakin tuh mata masih polos👀?.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐫𝐥 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Fanfiction── 𝙏𝙝𝙚 𝙛𝙞𝙜𝙝𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙜𝙞𝙧𝙡 || 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧. ── "Woi, kalo ada keributan ajak gw dong!" ___________________ . . Ini hanya berkisah tentang gadis biasa dengan penampilan anggun dan segala bakat yang dimilikinya. ー Takahas...