── 𝙏𝙝𝙚 𝙛𝙞𝙜𝙝𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙜𝙞𝙧𝙡 || 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧. ──
"hmm".
"hoahmm".
"ehh?,,, kok gw ada di sini, Ini dimana?" tanya (name) yang baru terbangun dari mimpinya.
Kriett.
"oh kau sudah bangun?" tanya seseorang dari balik pintu.
"Jihoon?, jadi ini di apartemen mu?" heran (name) memiringkan kepalanya.
"hn~".
"loh?, Jonggun sama Junggo kemana kok ga ada?" (name) Terlihat sedang celingak-clinguk.
"mereka sudah pulang" jawab Jihoon.
"oke" (name) membuka ponselnya dan melihat jam di sana.
"..."
"EHH?... SEKARANG JAM 7.45?!, WADEHEK! GW TELAT ANJINGGGGG!. AAAAAAAAAAAA JIHOON BANGSATTTTT" teriak (name) panik bangkit dari kasur.
"kenapa kau malah menyalahkan ku?, dan juga jangan teriak seperti itu kau membuat telingaku sakit" Karna suara (name) seperti gorila, Jihoon segera menutup telinganya .
"kenapa lu kagak bangunin gw?, dasar!" Karna kesal (name) menunjuk-nunjuk Jihoon dengan raut sebal.
"gw numpang mandi ya!, dan juga anterin gw ke apartemen terus juga ke sekolah!. Bodoamat harus di anter!" oceh (name) sambil ngacir ke kamar mandi.
Tak lama kemudian suara teriakan terdengar.
"AAAAAAAAAAA!, JIHOONNNN! A-ADA K-KE-KECOAKK TERBANG!, TASUKETTEEE!" (name) segera berlari keluar kamar mandi dan memeluk Jihoon.
"j-jihoon usir kecoaknya!" titah (name) memeluk Jihoon erat dengan tangan menunjuk ke arah kamar mandi.
Jihoon yang di peluk terlihat sedikit merona.
"huh?,, aku tak percaya gadis sepertimu bisa takut dengan hal yang seperti itu" ejek Jihoon dengan muka menyebalkan.
"diam kau setan!. Sudah cepat usir kecoaknya! Aku ingin segera ke sekolah!" kesal (name).
"baiklah di mana kecoaknya?" tanya jihoon.
(name) segera menyudahi pelukannya itu dan nampak mengecek kamar mandi, namun tidak ada kecoak di manapun, Lalu ia segera berbalik untuk memberitahu Jihoon.
"jih..."
"...oon"
(name) terlihat memandang seram Jihoon.
"j-ji-jihoon...
...D-di atas ke-kepalamu" ucap (name) ketakutan.
Jihoon heran memandang gadis di depannya lalu mengecek di kepalanya dan....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐅𝐢𝐠𝐡𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐫𝐥 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Fanfiction── 𝙏𝙝𝙚 𝙛𝙞𝙜𝙝𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙜𝙞𝙧𝙡 || 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧. ── "Woi, kalo ada keributan ajak gw dong!" ___________________ . . Ini hanya berkisah tentang gadis biasa dengan penampilan anggun dan segala bakat yang dimilikinya. ー Takahas...