HAPPY READING
______________________________***
Semenjak kejadian seminggu yang lalu di Uks, Semenjak itu juga Elvira tidak melihat Alvaro lagi di sekolah. Apakah dirinya merasa kehilangan sosok Alvaro yang slalu hadir?
'Ah masa iya gue kehilangan Alvaro?' Batin Elvira.
"Elvira!" Elvira yang sedang berjalan tersentak kaget karna seseorang dari belakang meneriaki nama dirinya.
"Iya siapa?" Tanya Elviea to the point.
Pria di depan nya langsung menyodorkan paper bag yang berisi coklat bunga dan secarik kertas untuknya
Elvira menyerngitkan dahinya."Bunga coklat sama surat nya buat gue?"
"I-iya ini bb-buat kamu."
"Pure dari lo atau dari orang lain?" Tebak Elvira.
"Dari Alvaro."
Seketika Elvira merasakan ribuan kupu kupu terbang di dalam perutnya, Eh tapi tunggu kenapa dirinya jadi kesenengan begini di kasih hadiah dari Alvaro?
Elvira meurutuki dirinya kenapa bisa bisanya ia harus kesenengan di kasih hadiah dari Alvaro?
"Yauda sini mana, Gue masih ada urusan lain." Elvira meminta pria tersebut untuk memberikan paper bag
yang Alvaro kasih untuknya.Setelah Elvira menerimanya tanpa aba aba Elvira meninggalkan pria tersebut.
Pria yang langsung di tinggalkan hanya mengelus dadanya pelan.
.o0o.
Elvira dkk sedang berada di kantin, Karna mapel jam terakhir jamkos guru yang mengajar sedang berhalangan untuk datang.
"Eh tadi lo bawa apaan tu Ell?" Dengan tingkat keponya yang sudah maksimal, Neva tak dapat menahan gejolak bertanya nya atas dasar rasa penasaran kepada sahabatnya." Dari Alvaro." Dengan santai Elvira menjawab sambil meminum jus yang ia pesan.
BRAK
"APA DARI ALVARO?!" Oh astaga dengan seenak jidatnya Neva berteriak di kantin dan dengan sangat amat jelas penghuni kantin pasti mendengar teriakannya barusan.
Neva yang menyadarinya meringis dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal."Aduh bukan apa apa ni. Sorry ya Ell ya ya." Neva menyatukan kedua tangannya sambil memohon kepada Elvira."Sans paling bentar lagi gue masuk lambe sekolah." Neva menatap Elvira dengan rasa bersalah.
Ratu menyikut Neva seraya berbisik di sampingnya."Nev..Lo kan tau akhir akhir ini si Elvira jadi bulan bulanan si lambe sekolah. Pasti aja bentar lagi postingannya tentang Elvira."
Tak lama notif baru pun masuk di hp milik masing masing murid.
Ting
lambesentravari
duh kalian pasti tau banget nich berita yang hot super duper hot tentang Elvira yang dikasih sesuatu dari Alvaro. Duh mimin harap cintanya Akang Alvaro tidak bertepuk sebelah tangan, Kalo di lihat lihat seperti ada tanda lampu ijo kaya lampu merah biar langsung trabas...
193.482 like postingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARMONIA
Teen Fictionwhen your love is being tested and made a challenge by someone you have liked for a long time