Pergantian malam menjadi siang pun terjadi lagi. Sama seperti sebelumnya, aku diantarkan bang Fandi ke sekolah dengan scoopy kuning modif yang memikat pandangan orang-orang.
Masuk gerbang sekolah, banyak mata menuju padaku sambil ceria,
"Cie barqi... dikasih tumpangan, dilindungi lagi... cieeeeeee..."Karena sibuk dan fokus dengan pelajaranku selama 5 bulan ini, aku gatau, ternyata....
Barqi adalah laki-laki yang banyak disukai wanita, karena pintar, ramah dan suka becanda.
Padahal menurut ku, becanda dia ini lebih ke jahil.Sial..!! Ternyata dia baik ke semua orang.
Apa aku korban? Baru aja sehari, gampang kok dihapus lagi.
Tak lama setelah itu, aku jumpa adelia.
"Lia, apa kamu tau tentang dilfa dengan barqi? Aku melihatnya menangis tentang kejadian semalam"
"Dilfa beberapa hari bulan ini memang menjadi perempuan paling mendekati barqi, namun barqi hanya menganggap nya sama dengan perempuan lain.Setelah tau hal itu, aku berusaha untuk merubah perasaan ku yang hanya sebiji zarrah tadi.
Namun teman teman selalu melontarkan nama barqi di telinga ku, ga hanya teman kelas saja. Tapi random dari kelas 7.1 sampai 7.9.
Untungnya kelas delapan dan sembilan gatau tentang kejadian ini.Bukan malah berkurang, tapi malah menjadi-jadi.
Apa benar barqi cinta pertamaku. Sedangkan dia, kupikir tak ada rasa sedikitpun.**
Waktu belajar Fisika, Fiki teman sekelompok ku di kelas, menyatakan perasaan kepadaku, bahwasanya ia sudah 5 bulan ini mengagumiku. Sampai mengajakku untuk pacaran.
Laki-laki berkulit hampir mirip kuali ini berani sekali. Apa cuma dia yang menyukaiku? Mengapa tidak barqi?Jelas aku menolaknya. Mulai hari itu aku tak tegur sapa lagi dengannya. Padahal aku tau, setiap aku ada dihadapannya, ia selalu menatapku.
Akupun heran, mengapa membenci teman setelah tau teman punya perasaan?Kamu sihh!! Jelas teman, kok malah saling suka? Jelas dong itu rasa yang salah.
Aneh nya lagi, semua teman-teman Fiki tau kalau dia nembak aku.
"Padahal di tolak, kok malah viral, apa gamalu?"Sebenarnya.. Fiki tak terlalu jelek.. Ganteng juga kok.
[Bersambung]
YOU ARE READING
Azqila Azra Akasma
RomanceAzqila Azra Akasma, perempuan suci seperti mawar putih, Itulah arti namaku. Nama ini gabungan nama orang-orang turki yang dijumpai oleh Ayah dan Ibuku semasa hidupnya. "Sepertinya ini harapan ibuku, untuk memiliki anak cantik, putih, mancung dan ti...