Cuaca hari ini......begitu sangat terang dan bersinar. Sebab sang matahari! Begitu indahnya menyinari pagi ini. Dan banyak pula, orang".......yang menyambutnya dengan kebahagiaan! dan juga keceriaan!. Tapi tidak untuk Jung Hosoek!
Setelah kejadian 4thn yang lalu. Kecerian,Senyuman, bahkan kebahagian Sang Uri Sunshine🌞 pun. perlahan mulai luntur dan hilang!! Tapi...... dia juga dituntut Harus bahagai! dan ceria! Diwaktu bersamaan!. Apalagi, ketika didepan awak media.
Kini.... Hosoek sedang berada, disalah satu tempat. Dimana tempat tersebut, adalah...... tempat yang sering, Hosoek datangi. Salah satunya Untuk menghancurkan rasa rindunya! Hosoek pun sering mencurahkan isi hatinya. Entah itu rasa bahagia ataupun sedihnya.
" Selamat ulang tahun Chagiya..... ". Ucap Hosoek dengan nada sendu sambil menaburkan bungan" tersebut dimakam" Aku sangat merindukanmu Sayang!! ".
" Mengapa kau pergi! meninggalkan ku? Kau taukan, bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu? Lea! ".
" Apakah kau tak bahagia bersamaku sayang? Sehingga kau pergi meninggalkan ku begini hiks.........". Hosoek pun langsung menarik nafasnya dalam" dan mulai berbicara kembali
" Sayang........Kau tau! Hari"ku terasa berat!!!! Tanpamu Lea! Setiap hari, aku harus berpura" bahagia didepan media! ".
" Padahal.....semua itu, bohong Lea! Yang ada....hanyalah rasa bersalah, sedih, kecewa, dan terluka dihatiku! ".
" Setiap malam! Aku selalu berdoa. Agar kau tenang dan bahagia dialam sana Lea!!!! ".
" Dan selama 4thn ini. Aku selalu berusaha menguatkan diriku sendiri Sayang.....tanpa adanya dirimu disisiku".
" Kau adalah obat ku, Lea! Hanya kau'lah yang bisa memahami dan mengerti Aku! Disaat semua orang meragukan kemampuan ku Lea....".
" Kau juga yang sering menyemangati dan menasehatiku. Disaat rasanya aku ingin menyerah! ".
" Setiap malam.....sebelum aku ingin tidur! Aku selalu membuka album foto dan video kita Lea, dimana banyak kenangan dan kebahagian, yang kita buat waktu dulu ".
" Dimana hanya ada Aku dan Kamu! Dan semua itu, nampak indah Lea! Ketika aku melakukannya denganmu ".
" Walaupun! sekarang, kau tak ada lagi disisiku. Akan ku pastikan! Bahwa hatiku ini, akan selalu.... bersama denganmu. Lea Sayang.....". Ucap Hosoek panjang lebar, lalu mencium batu nisan kekasihnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY DANCER MINE🌎
Dragoste" Bukankah ini yang kita mau Baby....? ". smrik Hosoek " Cukup Oppa!! Ingatlah batasan kita...". " Stop Alexsa!! malam ini, kita hancurkan semua batasan" sialan itu ". Dengan cepat, Hosoek langsung mengunci pintu tersebut 21/01/2023 # Konten Dewasa...