Ayo Vote dulu💜!!
Dilain tempat, Kini seorang wanita cantik. Baru saja selesai, mengemasi baju"dan keperluan lainnya. Sebab jam 7 malam nanti. Dia akan pergi kebandara, untuk menemui Appa'nya, yang berada di Korea Selatan.
Dan..........sudah 7thn lebih, dia tinggal sendirian di London. Dengan status, sebagai.... seorang Dancer yang terkenal diberbagai negara. Dengan ciri khas, yang selalu memakai topeng, ketika menari. Sangat sukses!!! Menarik.....perhatian semua pasang mata. Dan itu....Semankin membuat orang", penasaran?? dengan paras Cantiknya.
4 thn lalu, dia telah menamatkan kuliah'nya. Dalam prodi Bisnis Manajemen, Tapi......karna iya sangat suka Menari. Iyapun, lebih memilih menekuni Hobby'nya, dibandingkan harus mengikuti kemauan Ayah'nya. Untuk menjadi seorang wanita karir.
Berbagai kontes dan perlombaan pun, iya ikuti waktu itu, ya.....walaupun pada awal"nya. Sangat tidak mudah untuknya. Tapi!! Iya selalu berusahan keras dan pantang menyerah. Dibalik itu juga,dia sengaja, menutup rapat" identitas marga dan nama keluarganya.
Tak lama....Handphone wanita tersebut pun berdering
Drrrrttt~ Drrrtt~
" Halo Daddy......... ". Jawabnya" Hai Sayang.......apakah, kau sudah mengemasi, semua barang"mu Alexsa? ". Tanya Appa Lee
" Yes Daddy.......semuanya sudah selesai! Mungkin 2 jam lagi, akan pergi ke bandara. Lexsa juga sudah membeli, Tiket pesawatnya kok ". Jelas Alexsa
" Alexsa sayang....lebih baik kau Buang Saja Tiketnya!. Karna Appa sudah menyuruh, seseorang untuk menjemputmu, menggunakan Jet pribadi Appa tadi....".
" Ya Ampun..........Daddy! Kenapa Daddy, tidak memberitahukan, Lexsa dulusih!! Bagaimana kalau ada, yang mencurigai, identitas ku Dad? ".
" Memangnya kenapa? Kau itukan anak kandung Appa! Kesayangan Appa! Biarkan saja.... mereka semua tau identitamu. Bahwa kau adalah Lee Alexsa Leanorya anak dari Tuan Lee HyunSoek!! ".
" No Daddy! Kalau sampai mereka tau, nama marga dan keluarga Lexsa. Pasti mereka, akan berfikiran.... ".
" Bahwa aku..... menggunakan pengaruh Daddy selama ini! Padahalkan Lexsa berusaha sendiri, untuk mencapai ketitik sekarang.... ". Jelas Alexsa
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY DANCER MINE🌎
Romance" Bukankah ini yang kita mau Baby....? ". smrik Hosoek " Cukup Oppa!! Ingatlah batasan kita...". " Stop Alexsa!! malam ini, kita hancurkan semua batasan" sialan itu ". Dengan cepat, Hosoek langsung mengunci pintu tersebut 21/01/2023 # Konten Dewasa...