*Ayo Vote Dulu*
*Typo Yuhuuu*
" Baiklah.... ". Dengan perlahan" Alexsa'pun mulai mendekatkan wajah'nya lalu menangkup wajah Jungkook dengan kedua telapak tangan'nya.
" Jungkook... ". Tegas Alexsa
" Ne Pocky... ". Ucap Jungkook sambil memegang kedua telapak tangan Alexsa
" Aku mencintaimu Jungkook.... ". Tegas Alexsa.
Deg!
'Jadi laki" yang Alexsa cintai adalah Jungkook'
●●●●●●●●●●●●●●
Ya betul! Dia'lah yang melihat adegan Jungkook dan Alexsa tadi. Niat awal'nya, dia itu...hanya ingin membujuk Jungkook, untuk meminta maaf pada Jin hyung, lalu... mendamaikan mereka berdua.
Dan jauh disana, Alexsa tau betul, bahwa Jimin mendengar dan memperhatikan mereka! Dan jangan lupakan, Alexsa mendengar jelas isi pikiran Jimin.
'Bagaimana ini? Kalau sampai Hoseok hyung tau, pasti dia akan sedih'
'Ternyata..wanita yang dia cintai, justru menjalani hubungan dengan orang terdekat'nya'
'Hmm...lebih baik, aku rahasiakan saja masalah ini! Aku tidak mau, kalau sampai trauma Hosoek hyung kambuh lagi nanti'.
'Trauma??' Batin Alexsa
Setelah'nya Jimin'pun pergi. Tiba"........
" Auww!! ". Kaget Alexsa karna tiba" saja Jungkook mencubit pipi'nya
" Kenapa melamun Baby.... ". Goda Jungkook sambil mengusap pipi Alex
" Ikhh sakit bodoh! Sebentar...tadi kamu bilang apa Kook? ".
" Yang mana noona? ". Ucap'nya yang masih mengelus wajah Alexsa.
" Itu yang tadi? ".
" Baby? ".
Plakk (Alexsa'pun langsung menampar pelan bibir Jungkook)
" Aduh nonna! Kenapa kau malah menampar bibirku'sih ".
" Memang dasar playboy kau ya Jungkook! Berani"nya kau memanggil nonna dengan sebutan begitu ".
" Lahhh memang'nya kenapa?! Lagipula, tadi'kan nonna mengatakan cintai pada'ku. Dan aku mencintai'mu nonna Cup~ ". Ucap Jungkook lalu mencium pipi Alexsa
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY DANCER MINE🌎
Romance" Bukankah ini yang kita mau Baby....? ". smrik Hosoek " Cukup Oppa!! Ingatlah batasan kita...". " Stop Alexsa!! malam ini, kita hancurkan semua batasan" sialan itu ". Dengan cepat, Hosoek langsung mengunci pintu tersebut 21/01/2023 # Konten Dewasa...