*Ayo Vote dulu💜*
*Typo yuhuuu*
" Alexsa..... ".
" Ya? ".
" Untuk penawaran'ku, untuk kita menari bersama, kau mas... ".
" Maaf subein, setelah kupikir", aku tidak bisa melakukan itu, dan mohon maaf...aku menolaknya subein ".
" Bukan kah kamu sud.... ".
" Maaf sekali subein, aku tidak bisa. Dan aku mohon...terimalah keputusan'ku ".
" Apa kamu marah padaku Alexsa? Karna aku menyatakan cin.... ".
" Subein belok kearah kanan ". Hosoek'pun menurut
" Alexsa, apa kau mau berteman dengan'ku? ".
" Maaf subein sebaiknya kit..... ".
" Aku mohon Alexsa, aku janji...kita hanya akan berteman tidak lebih! Dan Aku juga, akan sekuat tenaga untuk menahan perasaan'ku, asalkan kau jangan menjauhi'ku ya..... ". Pinta Hosoek
" Jika subein terus seperti ini, aku terpaksa akan keluar dari dancer Bts ".
" Jangan Al! Kamu tidak boleh pergi! Bukan'kah sebentar lagi, album Jimin akan dirilis! Kalau kamu pergi itu berarti.... ".
" Maka dari itu..kalau subein, masih ingin, aku tetap di BTS! Jauhi aku, anggap saja kita tidak saling mengenal. Aku lebih menyaman kita begitu ".
_______________________________
Karna Hosoek tidak terima dengan pernyataan Alexsa. Tiba" saja Hosoek langsung mencium bibir Alexsa.
Cup~
"Akh!! ". Kaget Alexsa
Cup~
" Submpphhh... ". Belum juga selesai berbicara! Hoseok, sudah lebih dulu, membungkam bibir Alexsa kembali. Kini bibir mereka, masih menempel, satu sama lain.
Tanpa sadar...kedua telapak tangan Hosoek'pun, perlahan" mulai menangkup rahang Alexsa, lalu menutup mata'nya. Seketika, Hosoek'pun langsung memiringkan kepalanya, dengan pelan tapi pasti, iya mulai melumat lembut bibir Alexsa.
Seperti terhiptonis. Tiba"....Alexsa yang awal'nya kaget'pun, kini mulai menutup mata'nya juga. Alexsa'pun, tidak marah apalagi menolak ciuman Hosoek. Justru, Alexsa langsung reflek mengalungkan kedua tangan'nya dileher Hosoek, lalu membalas lumatan sang lawan.
Cup~
Cklap~ (bunyi lumatan mereka)
Cklap~
Cklap~
Cklap~
Muachh~
10 menit setelahnya, tautan mereka'pun terlepas.
" Huh...huh...huh.... ". Ngos"an Alexsa, mata mereka'pun, kembali saling menatap.
" Maaf..... ". Ucap Hosoek
" Maaf'kan aku, karna sudah lancang mencium'mu tadi ".
" Sungguh...ini diluar kendali'ku Alexsa, sekali lagi maafkan aku... ". Sedangkan Alexsa, iya masih mencerna kedian beberapa menit tadi.
" Subein..... ". Panggil Alexsa
" Ne? ".
" Apa kamu benar" mencintai'ku? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY DANCER MINE🌎
Romance" Bukankah ini yang kita mau Baby....? ". smrik Hosoek " Cukup Oppa!! Ingatlah batasan kita...". " Stop Alexsa!! malam ini, kita hancurkan semua batasan" sialan itu ". Dengan cepat, Hosoek langsung mengunci pintu tersebut 21/01/2023 # Konten Dewasa...