Perkenalan #01

30 5 0
                                    



""""""""""""""""-------------------------------------------""""""""""""""""""


"Tiiiiinn, tiinnnn..."

"woy maju, gila bau banget anjirr asepnya... "

"mata gua perih, hideung dah muka gua"

"Yaelah muka lu dah ireng juga make segala bebacot lu ta"

"hisssh bacot bed lu, kesel bed gua dengernya" dengan muka juteknya sambil memonyongkan bibir tebalnya.

Ujar mereka berdua di area parkir basement kampus itu. Ya mereka Atta dan Alexa, dua sahabat dari sekolah menengah pertama hingga sekarang. Bisa dilihat kan bebacotan mereka yang kadang gak di filter kaya kenalpot nyaring.

"cape banget dah gua lex markir motor d situ bau asep knalpotnya perih bege, lain kali mending di DPR dah gua markirnya"

"hah? Apaan..."

"issh si goblog kagak konek , punya temen kadang tulul lemot nya mulai dah" dengan tertawa dengan ejekan di muka Atta lalu menjitak kepala temannya itu yang sedang melongo. Lalu segera menarik tangannya agar tidak telat masuk kelas.

Tiba di lorong Alexa pun melepaskan tangannya yang sudah hampir sampai di depan kelasnya itu, lalu...

"iish ngapain gua ngikutin lu ke sini dah, ini kan bukan kelas gua pele" dengan cepat berlari menuju kelasnya yang berbeda gedung dengan Atta.

Di satu sisi Atta langsung masuk dengan senyuman di bibirnya dan menggelengkan kepalanya seraya menertawakan kelakuan teman satu' nya itu berkata dalam hati "gini amat punya sahabat lola"



"""""""""""""""""--------------------------------------"""""""""""""""""



Dua jam kemudian

Atta sedang berjalan kekantin setelah berakhirnya matkul ekonomi makro tadi pagi , ya dia mengambil jurusan akuntansi di kampus yang berada di Bogor itu. Dengan berlari kecil dia segera merebahkan dirinya di kursi kantin lalu memesan mie ayam kesukaannya di sana, lalu kembali ke kursinya sambil memainkan game onlinenya sembari menunggu pesanannya datang.

Tidak lama kira' lima menit pesanannya datang dan langsung dilahap dengan cepat karena dia tidak sarapan pagi.

"woooooyyyyy...!!!"

"anjirrr... !!! bege kebiasaan lu mah bikin gua jantungan sia, dasar anak kutil. Untung aja mie gua kagak jatoh"

"hahahahaha .... Dasar sia tukang dahar gede kagak tu badan, curiga cacingan gua mah sama lu ta" dengan wajah cengegesan karena berhasil membuat temannya itu kaget.

Dengan wajah datar lalu memakan kembali dengan lahap dan menyelesaikannya dengan cepat tanpa tersisa sedikitpun.

"wedeww lu kelaperan apa njirr cepet amat makan lu" dengan wajah melongonya melihat makanan itu habis bak menghilang ditelan udara.

"Ya kan lu tau gua ga bisa makan pagi jadinya gua makan sekarang dengan lahap" dengan cengiran khasnya yang membuat kedua matanya menghilang seketika.

"Yaudah lu tungguin gua ya gua juga laper nih liat lu makan ta, pesenin gih! Sama kek lu ya inget jan pedes' nanti gua mules berabe"

Dengan mata jengahnya yang melirik sinis tapi tetap melangkahkan kakinya untuk memesan. Ya walaupun mereka terlihat sarkas tapi lembut dan pengertian juga perhatian di dalam, pokoknya mah ges klop deh.

(BH) Beautiful HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang