part 32

156 11 3
                                    

------

"duhh males banget harus belanja kepasar begini"ucap nia berjalan menghindar becek dengan memegang seikat sayur bayam

"yaelah ni,gimana nanti kalo lo udah nikah,dari tadi ngeluh mulu"ucap dava

"yah lagian jorok becek banget,bauk lagi"

"trus ntar suami lo mau lo kasi apa?"

"yah tinggal beli,lagian ni yh nia gamau masak biar pembantu nia aja yg masakin"

"gitu caranya haydar gabakal mau sama lo,trus nanti suami lo jadi suka sama pembantu"

"kak haydar pasti mau sana nia,cantik cantik begini di tolak?hemm rugi"

"noh lo liat,haydar sayang istri,gamungkin mau sama lo"ucap dava menunjuk ke arah haydar dan vella yg sedang memilih ikan

"iihhh nyebelin banget,ngapain belanja berdua sih,gabisa di biarin"ucap nia berjalan mencoba ingin menghampiri haydar dab vella

"ehhh mau kemana?emak lo udah nungguin noh di rumah,lagian ngapa sih harus ganguin pasutri?udah lo lupain aja"

"ihhh iyaiya yaudah,balik kita"
Jawab nia dengan sebal

"bang tolong sekalian di buang sisiknya yh"ucap vella ke penjual ikan

"baik neng"

"bang zuan kayaknya ga sempat lagi deh kalo misalnya bang zuan nunggu bekal makan siang,nanti vella antar aja yh"

"gausah,saya makan di rumah umi aja"

"gapapa,sekalian vella mau main ke pesantren"

"yasudah"

----

Sementara di perjalanan pulang nia dan juga dava,sedari tadi nia mengoceh tentang apa yg baru ia lihat tadi.

"bang emang abang gamau sama tu cewek yh?"

"mau banget,tapi yh mau gimana udah dari pertama abang yg salah"ucap dava fokus menyetir mobil

"abang salah apa?"

"jadi waktu jaman SMA abang pacaran sama vella,trus udah jalan 2 tahun abang selingkuh sama bella,dan si vella abang tinggali gitu aja_"

"tu kn parah banget,siapa suruh selingkuh salah abang sih"

"abang baru sadar,kalo selama ini udah nyakitin hati vella,sekarang abang gamau ganggu dia,biar dia bahagia meski bukan sama abang"

"kasian banget abang nia lagi sad"

"jadi_awas aja lo ngerebut kebahagiaan vella,jangan coba coba ngehancurin hubungan mereka berdua,kalo berani ngehancurin abang bakal bilang ke emak lo kalo saat ini lo lagi suka sama suami orang_"

"ihh bilang aja ga takut,lagian kak haydar itu gk cocok sama siapa tuh yg namanya vella vella itu,cocoknya sama nia"

"hahaha kasian adik gue,ngebet pen nikah sama suami orang,udah lo lupain aja"ucap dava tertawa

"nyebelin banget,abang gamau bantuin nia gitu"

"males gue,lagian nanti siang gue mau balik"

"cepet amat,yaelah bang gitu banget sama sepupu sendiri"

----

Vella berjalan ke dalam area pesantren dengan membawa serantang makanan,ia membuatkan untuk haydar dan juga untuk umi dan abi.

"Assalamualaikum,umi"ucap vella berjalan menghampiri umi dan langsung mencium tangan umi

"waalaikumussalam,yaampun menantu umi,udah lama banget gk kesini_"

"kamu gimana kabarnya?"

"Alhamdulillah sehat um"

"Alhamdulillah"

"ini um,vella ada bawa sedikit makanan,maaf umi kalau makanannya kurang garam atau gimana rasanya,vella masi harus belajar lagi hehehe"

"gapapa,yg penting sudah berusaha,terimah kasih yh,jadi ngerepotin"

"iyaa sama sama umi,gapapa kok"

Haydar berjalan masuk ke rumah umi,menghampiri vella yg sedang duduk bersama umi.

"Assalamualaikum"ucap haydar

"waalaikumussalam"

"dar ini istri kamu udah bawain kamu makan siang"ucap umi

"iyah um"

"vella,haydar gimana di rumah?gapernah marahin kamu kn?gk bikin kamu kesel kn?"

"enggak kok umi,bang zuan baik banget,malah vella yg sering bikin bang zuan kesel,hehehe"

Next?
Tungguin terus part selanjutnya..
Jangan lupa beri vote di setiap part

°°•Nahkoda Surgaku•°°  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang