"Mah aku mau jemput aa ke bandara ya?" sambil mencium pipi mamah nya
********
" a' rizal !!" teriak rio sambil melambai kan tangan pada kaka nya itu .
"Udah gede kamu ya?" kata rizal sambil senyum memeluk rio .
"Kamu bawa mobil sendiri?"
"Engga"
"Ko engga? Sama papah? Apa pak supir?"
"Aku sendiri"
"Terus? Naik taksi?"
"Engga aku nyetir mobil sendiri a"
"Tadi katanya engga bawa mobil?" rizal agak kesal..
" Ya ga di bawa lah berat a, tapi yang bener itu dikendarai a " jwb rio meledek.
"Hooo ai nyaneh! Dari dlu sampe sekarang gak berubah ni anak" kata rizal sambil mengacak ngacak rambut rio .
"Ya berubah emang nya power rangers" dengan muka meledek rio berlari ke arah mobil
"Ade gue yang satu itu masih aja begitu" rizal menggerutu dalam hati
*******
#di dalam mobil
"Kamu masih pacaran sama ree?"
Tanya rizal dengan wajah meledek"Pacaran?jadian kapan udah pacaran aja, ngaco ni" jawab rio dengan kesal tapi agak tersipu dia sadar ree tak lagi bisa bersama nya
"Kenapa? Ditolak?" rizal makin kepo sama adik nya yang semata wayang itu
"aa kepo ah! Jangan kan ditolak nembak juga engga , boro boro nembak, belom to the point udah di gebet orang" wajah rio seperti kesal matanya tajam menatap arah jalanan.
"Sedih banget bro ceritanya , ngopi aja dulu yu , hahaha" ledek rizal kepada adik nya.
" wooooooo ! Udah ah diem berisik"
Rio yang sudah mulai memerah muka nya .******
"Assalamuallaikum mah pah," rizal yang dateng langsung mencium tangan mama papah nya.
Rio yang masuk sambil menenteng koper kaka nya.
"Ni apaan si isi nya berat banget, batu perahu kali ni lu bawa ya?" rio yang masuk sambil ngedumel .
"Sembarangan aja ni kalo ngomng" rizal mengelak sambil menarik koper nya
"Rizal rio kalian kebiasaan kalo udah ketemu, ayo ke meja makan mama udah masak tuh" kata papah rio sambil menuju meja makan .
"Oia, rio ko kamu sekarang jarang cerita'in ree , trs ko ree jarang kesini sih kamu ga ajak dia kesini ya?"
Mama rio yang mulai kepo sekarang"Itu mah dia........." baru mau menjawab kaki rizal di injak rio yang tepat duduk di samping nya .
"Gapapa mah, mamah telefon aja kalo kangen sama ree" jawab rio yang tetap asik menyantap masakan mamah nya.
"Oh gitu" mamah yang pergi mengambil masakan yang masih di dapur.
*******
"Ree!"
"Iyah kenapa yo?" jelas ree sangat hafal itu suara sahabat nya .
"aa rizal ada di rumah kemarin mama nanyain kamu ga pernah main kerumah?" rio yang berjalan dengan menyesuaikan langkah ree .
"Oh gitu yaudah nanti aku pulang kerumah kamu ya" jawab ree dengan muka semeringah .
"Oke sip" jawab rio sambil merangkul ree.