*******
*RioPov*Ini hari pernikahan ku,
Aku grogi, cemas, bahagia semua campur aduk rasanya ."Udah siap yo?" mamah tiba tiba menghampiri ku dikamar.
"Iya mah" aku langsung keluar menuju mobil dengan mamah.
Sampai di hotel,
Aku lihat begitu megah nya dengan dekor berwarna silver ungu .
Semua berkumpul disitu .
Tante rina dan suaminya pun menyambut ku.
Semua keluarga ku dan keluarga ree sudah berkumpul di tempat duduk nya masing masing.Akhirnya,, aku menghela nafas lega setelah ijab kobul .
Pengantin perempuan baru menuju tempat duduk ku .Aku terpanah dengan wanita yang tinggi berambut coklat yang di sanggul , dengan di hiasi perhiasan di rambutnya.
Mengenakan gaun berwarna ungu muda .
Indah sekali bidadari yang tuhan berikan untuk ku .*********
Sehari ini cukup lelah , semua keluarga ku dan keluarga ree sudah pulang dan ada yang kembali ke hotel tempat penginapan mereka."Selamat ya ree, sekarang kamu sudah mempunyai suami jaga suami mu " kata tante rina sambil menangis mencium kening ree.
"Tante titip ree ya rio , jaga dia sayangi dia yang nanti akan menjadi ibu dari anak anak mu" tante rina mencium kening ku .
Begitu pun mamah dan papah..
**********
"Sekarang kalian resmi menjadi suami istri , dan sekarang kamu layak satu kamar" kata mamah yang meninggalkan aku dan ree .
Aku dan ree memang akan tidur di kamar ku , karna kamar ku lebih besar tempat tidurnya dan kamar ku pun cukup luas dengan kamar mandi di dalam nya .
Karna kamar yang selama ini di pakai ree itu hanya kamar tamu yang tidak terlalu besar."Ayo ke kamar" ajak ku , ree hanya mengangguk dan mengikuti ku dari belakang .
"Mau kamu atau aku dulu yang mandi ,?" aku melepas jas ku dan duduk di tempat tidur.
"Aku aja deh" kata ree yang sambil melepas semua hiasan hiasan di rambutnya dan langsung menuju ke kamar mandi .
********ReePov*
"Aku harus satu kamar dengan rio yang sekarang resmi menjadi suami ku , aku juga harus satu tempat tidur dengan nya.." huhh aku gugup harus bagaimana nanti , aku menghela nafas lelah dan langsung berendam dengan air hangat di bath up , kata kata tante rina masih saja melintas di pikiran ku ..
*flashback*
"Kamu tau kan, seorang istri harus seperti apa? Melayani suami nya dengan sepenuh hati" tante rina berbisik di samping ku yang sambil merapih kan baju ku.
"Iya tan, kalo aku udah siap" aku tertunduk .
"Kamu harus siap sayang , karna kamu sudah menjadi istrinya , itu suami kamu" tante rina mengusap rambut ku..
*flashback close*
********
Aku keluar dan melihat rio yang sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk .
"Kamu mandi dimana?" tanya ku heran
"Aku mandi di kamar mandi bawah, kamu lama banget mandi nya" kata rio sambil menggantung handuk nya di kamar mandi ,
"Kamu udah tau kan baju kamu di lemari itu?" rio menunjuk lemari ukir kayu yg besar ."Iyah aku udah tau," kata ku sambil merebahkan tumbuh ku di tempat tidur .
"Kamu ga pake baju tidur?" tanya rio yang heran melihat ku hanya memakai tanktop dan celana pendek setengah paha .