*reepov*Semua undangan sudah di sebar , hari ini supir a'rizal akan menjemput mamah dan papah di bandara.
Besok pernikahan a'rizal akan berlangsung.********
Tak lama terdengar suara mobil berhenti di depan rumah .
Dan itu pasti mamah dan papah"Hai mah pah?"kata rio menyambut tante indah dan om deri .
Aku bersalaman dengan mereka.Mereka menatap aku dan rio dengan bingung .
"Kalian kata nya mau Honeymoon di paris" mamah menatap ku bingung .
"Iya dari sana kita langsung kesini , maaf ga bilang mamah" kata rio .
"Duduk dulu mah pah"
Kata ku tersenyum ke mereka."Oh gitu yaudah gapapa deh"
Kata mamah dengan nafas lega ."Kita tunggu hasil dari honeymoon nya pah" mamah meneruskan sambil menoleh ke papah .
"Ya jangan diburu buru juga lah pah mah. Siapa tau duluan aa nanti"
Kata rio yg duduk disamping ku ."Oia nanti malem kita ada pertemuan keluarga sama keluarga calon mantu mamah " kata ku tersenyum .
"Papah ke kamar duluan ya semua" papah beranjak dari tempat duduk nya .
"Siapa sih, mamah tuh bingung sama aa kamu," kata mamah sambil mengerutkan dahi nya
"Udah mama ga bakal kecewa ko" kata rio .
*********
Habis adzan Isya , kami pun berangkat menuju rumah ka ajeng .
Sampai di depan rumah mewah bercat putih , pintu itu terbuka dan itu tante shinta mama nya ka ajeng.
Mama turun lebih dulu .
"Shinta" kata mama langsung menghampiri tante shinta ."Maaf ya? Acara ini sangat mendadak , aku juga ga ngerti sama mereka berdua , tiba tiba di percepat"
Kata tante shinta sambil memeluk mama."Iyah gapapa shin, aku ga tau kamu pindah disini, sekarang aku lega kalo besan aku masih kamu" kata mama melepas pelukan rindunya dengan tante shinta .
"Iyah baru 5 bulan yg lalu aku pindah ke sini, aku juga ndah"
Setelah duduk di ruang tamu .
Ka ajeng keluar dengan dress warna pink ,"Ini ajeng , kamu cantik banget sekarang" kata mama , memeluk ajeng .
Acara keluarga berbincang bincang , hingga makan malam lagi , akhirnya kami pulang..
Untuk persiapan besok , kami harus bangun pagi..*********
Alarm ku berbunyi tepat pukul jam 4 pagi, aku mandi, selesai mandi , aku membangun kan rio yg masih pules tidurnya .
"Rio bangun yo.."
Aku menarik tangan rio ."Ntr aja ree , aku masih ngantuk"
Kata rio menarik guling nya ."Ih bangun , mandi sana"
aku menarik guling yg di pakai rio untuk menutup telinga nya ."Kan bukan aku yg mau jadi pengantin , masa aku yg bangun pagi"
"Yaudah seterah kamu"
Aku memakai drees putih dengan ukuran panjang sebetis .
Setelah selesai dandan .
Menghias rambut ku,
Aku memasang alarm di telinga rio agar dia bangun nanti. Kemeja nya dan jas nya sudah ku letakan di atas tempat tidur .Aku turun , menyiapkan sarapan .
Mama sudah cantik dengan gaun panjang sampai mata kaki dan rambut yg di sanggul ."Pagi mah,"