Everyday

4K 79 9
                                    




Now Playing |JKT48 - Everyday Kachuusha|

Flora x Zee





Pagi yang cerah di akhir pekan ini terlihat seorang gadis yang sedari tadi sibuk mempercantik dirinya. Ia memoleskan make up tipis dan memilih baju yang cantik untuk acara yang menurutnya cukup spesial. Karna itu ia ingin menampilkan yang terbaik untuk hari ini.

"Dah cantik" ucapnya di depan kaca ketika selesai memakaikan bando sebagai sentuhan terakhir di kepalanya.

Ia lalu bergegas mengambil ponselnya, mengecek apakah ada pesan masuk dari sahabat nya, karna mereka akan berangkat bersama hari ini.

Senyumannya mengembang ketika melihat ada pesan masuk dari sahabatnya yang mengatakan kalau ia sudah ada di depan rumah sang gadis.

Gadis itu pun lalu berlari menuruni tangga, menyalami bunda dan ayahnya yang sedang sarapan.

"Kamu ngga sarapan dek?" Tanya ayah kepada gadis itu.

"Ngga yah.. Zee udah nunggu di depan" ucapnya sambil bergegas memakai sepatu.

"Aku pamit dulu ya" lanjut gadis itu sambil bergegas keluar dari rumah, menghampiri sahabatnya yang sudah menunggu.

Gadis itu berlari kecil menyusuri pekarangan rumahnya yang cukup luas, menuju gerbang depan dimana Zee menunggunya. Namun saat keluar gerbang karna kurang berhati-hati ia pun terjatuh tepat di depan sahabatnya.

"Yaampun Flo, lo ngapain sih.. pelan-pelan aja jalannya.. jatoh kan jadinya" ujar Zee memarahi sahabatnya yang terlampau ceroboh sambil membantunya untuk bangun.

Mendengar omelan Zee, gadis yang dipanggil Flo hanya bisa tertawa kecil. "Gue ngga apa apa kok, lagian kan gue ngga mau biarin lo nunggu lama-lama Zee" ucap Flo sambil menepuk-nepuk dress biru muda yang sedang ia gunakan.

"Yuk ke mobil" Zee lalu menarik tangan sahabatnya itu, namun langkahnya harus terhenti karna Flo tidak beranjak dari tempatnya.

"Kenapa lagi?" Tanya Zee dengan tatapan heran.

"Ini kan kita mau ke acara reuni, kita naik bus aja yuk Zee... sekalian nolstagia, kan dulu kita berangkat sekolah naik bus" Flo menatap Zee dengan mata memohon, membuat Zee tidak bisa menolak.








***









Flora Athena Carrisa atau yang biasa dipanggil Flo, ya dia gadis yang sudah dari pagi sibuk dengan dandanan nya karna hari ini ia akan menghadiri acara reuni untuk merayakan 10 tahun lulus dari smpnya.

10 tahun, waktu yang cukup lama. Kurang lebih selama itu juga iya bersahabat baik dengan Azizi Shaqille Bumi yang sedari tadi dipanggil Zee.

Mereka bertemu di kelas yang sama pada waktu kelas 1 dan bertahan menjadi teman sekelas plus teman sebangku sampai lulus dari SMP.

Awal perkenalan mereka bisa di bilang unik, hal ini berawal dari Flo yang melihat Zee sedang duduk sendirian. Lalu ia pun menghampiri gadis itu mengajaknya berkenalan.

"Halo, Aku Flora kamu siapa?" Tanya Flo kecil sambil mengulurkan tangan.

"Zee, nama ku Zee" jawab Zee sambil membalas uluran tangan Flora.

"Keren banget, namanya cuman 3 huruf.. pasti pas UN kamu enak banget ya.. ngisi namanya sedikit" ucap Flora iri.

"Zee itu nama panggilan aku doang, nama asli aku Azizi" Zee menjelaskan.

CERITA PENDEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang