First Sight

2.7K 75 13
                                    




Now Playing |JKT48 - Cinta pertama di jam 7 lewat 12|

Freya x Adel




Kringggg.. Kringggg...

Alarm berbunyi sangat kencang, memecahkan kesunyian kamar yang nampak seperti kapal pecah sekarang. Mungkin ini sudah ke lima kali nya alarm itu berbunyi, namun sang pemilik kamar tidak kunjung bangun.

Adelyn Carissa Juandar nama sang pemilik kamar, biasa di panggil Adel. Gadis pintar, baik hati dan juga tentu saja sangat cantik, namun dibalik semua itu ia juga gadis yang ceroboh, selebor dan juga jail. Ya, tuhan itu adil, dibalik semua kelebihan Adel, ia masih punya kelakuan yang minus. Oh satu lagi, kelakuan minus adel, ia sangat sulit dibangunkan.

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 6 lewat 30, waktu dimana ia seharusnya sudah berangkat ke sekolah bersama kembarannya, Azia Clarissa Juandar. Namun Adel tidak juga kunjung bangun. Membuat Zee sudah tidak sabar lagi menunggu kembarannya itu.

Selain Alarm yang berbunyi, entah sudah berapa kali Zee mengetuk kamar kembarannya yang memang sulit untuk dibangunkan. "Del bangun, kalo lo ngga jawab gue sekarang.. lo gue tinggal.. gue hari ini petugas jadi harus berangkat cepet" ucap Zee mengancam karna sudah kesal dengan kelakuan kembarannya itu.

Zee menunggu beberapa menit, namun tidak ada jawaban membuatnya mengambil keputusan untuk pergi duluan meninggalkan Adel yang masih terlelap. Tidak mungkin ia terlambat hari ini, pikirnya lalu bergegas pergi kesekolah.

Tak lama dari keberangkatan Zee, Adel akhirnya terbangun, lalu ia terloncat di kasur karna melihat jam yang sudah menunjukan waktu pukul 6 lewat 45 menit. 'Mampus gue' monolognya dalam hati lalu bergegas untuk bersiap kesekolah.

"PAGIII BUNDAAA" teriak Adel kencang, membuat bunda yang sedang memasak terkejut.

"Yaampun del, udah jam segini del" ucap bunda setelah melihat Adel yang sudah duduk di meja makan dan mengoleskan selai ke roti.

Mendengar itu Adel hanya bisa tercengir, "Zee mana bund?" Tanyanya sambil mengunyah roti yang ada di tangan nya sekarang.

"Zee udah berangkat, katanya dia petugas.. ngga bisa nunggu kamu lebih lama, kamu berangkat naik motor aja del" Bunda sambil menuangkan susu coklat kesukaan Adel.

"Emang ngga setia sodara itu Zee" Adel lalu meneguk susu coklatnya.

"Ngga usah bund, aku naik kereta aja, naik motor macet" jawabnya lalu bangkit dari duduknya.

"Aku berangkat juga ya bun, bunda jangan kangen" Adel mencium tangan dan pipi bundanya sebelum akhirnya berangkat menuju stasiun kereta.

Adel hanya butuh waktu 10 menit berjalan kaki dari rumahnya menuju stasiun kereta, ia berjalan agak cepat sambil mendengarkan playlist favorite nya di platform musik.

Sampai tidak terasa ia sudah berada di depan stasiun dan bergegas masuk kedalam. Ia pun men tap kartu perjalanan nya, lalu berjalan menuju peron dimana ia harus menunggu kereta nya.

"Aih telat lagi gue, mana kereta selanjutnya baru ada lagi jam 7 lewat 12.. mampus deh kalo telat" monolog Adel yang tertinggal kereta sambil mengecek jam yang berada ditangannya. 

Adel pun mengecek ponselnya, melihat beberapa pesan yang masuk dari teman-teman dan juga kembarannya yang menanyakan posisinya saat ini sudah berada dimana.

CERITA PENDEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang