Now Playing |JKT48 - Sedikit Saja I Love You!|Flora x Adel
Hari ini adalah hari yang sangat Flora tunggu-tunggu. Hari favorite Flora dalam satu minggu. Bukan karna besok libur atau ada mata pelajaran yang ia suka, tapi ini adalah hari dimana ia dapat menyaksikan dengan bebas sosok yang sudah ia kagumi sejak lama ada di lapangan tempat dimana dia terlihat lebih mempesona.
Sedari tadi pagi Flora sudah sibuk di dapur, melakukan kebiasaannya sehari-hari memasak bekal dan juga sarapan.
Hari ini menu yang akan ia buat adalah sandwich yang resepnya baru ia pelajari di youtube semalam. Tapi karna memang Flora sudah terbiasa memasak, meniru resep yang ia lihat sekilas adalah hal yang mudah baginya.
"Hmmm.. enak" ucapnya bermonolog saat mencicipi masakannya sendiri.
Lalu saat semuanya sudah selesai, ia pun segera memasukkan sandwich itu dalam kotak makan sekali pakai, tidak lupa kotak makan itu di beri notes dan setelahnya ia masukkan kedalam paperbag yang sudah berisikan minuman ber-ion favorite orang yang Flora kagumi.
Karna semua kegiatan di dapurnya sudah selesai Flora pun segera kembali ke kamar, bersiap untuk berangkat ke sekolahnya. Mandi, merias dirinya, dan juga mempersiapkan semua perlengkapan sekolahnya.
Setelah merasa siap, Flora pun melirik jam dinding yang kini masih menunjukkan pukul 05.30 pagi, lalu karna takut kesiangan ia pun bergegas berangkat menggunakan mobil pribadi yang ia setir sendiri.
Flora terbiasa untuk berangkat lebih pagi dibanding dengan teman-temannya yang lain. Bukan, bukan karna ia anak yang rajin dan teladan. Tapi karna setiap pagi ia memiliki misi rahasia yang tidak diketahui siapapun.
Kini Flora sudah berada di sekolah yang masih sangat sepi. Berjalan dengan riang di koridor kosong dimana hanya ada ia seorang disana. Lalu memberhentikan langkahnya di depan loker yang setiap pagi selalu menjadi tempat pemberhentiannya.
'Adelyn Revasha'
Ya, itu adalah nama si pemilik loker. Orang yang selama 6 bulan belakangan ini menjadi pusat dunia Flora. Gadis cantik, pintar, ramah, atletis, dan juga sangat famous diangkatannya. Orang yang selama ini hanya bisa Flora kagumi dalam diam, karna ia terlampau sadar diri tidak bisa mendapatkan Adel.
Flora kini mengecek kanan-kirinya, memastikan hanya ada dia disana. Lalu dengan cepat menggantungkan paperbag yang berisikan sandwich yang tadi pagi sudah ia siapkan dan segera pergi dari sana sebelum ada orang lain yang melihatnya.
***
"Kali ini isi nya apa del?" Tanya Jessi salah satu sahabat Adel yang sudah terbiasa melihat paper bag berisikan makanan di gantung di loker Adel.
Mendengar pertanyaan itu Adel pun segera membuka paperbag itu dengan senyuman yang mengembang di wajahnya, "isinya sandwich" jawab Adel masih dengan senyuman, karna membaca pesan yang ada di kotak makan itu.
Note :
'Semangat kegiatannya hari ini!'
"Enak banget deh si dudul, tiap pagi ada yang kasih makan.. mana masakannya ngga pernah gagal lagi, selalu enak" ucap Zee, sambil merangkul Adel, sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA PENDEK
Teen FictionOneshoot yang pairnya member JKT48. FIKSI YA GAES YA... Penikmat kapal gaib.