Now Playing |JKT48 - Pajama Drive|
Marsha x Lulu
Marsha baru saja mematikan lampu kamarnya, bersiap siap ingin tidur karna memang jam digital di kamarnya sudah menunjukkan pukul 12 malam.
Kini ia sudah berbaring diatas kasur, mencoba memejamkan matanya untuk pergi kealam mimpi.
Tapi entah kenapa malam ini ia kesulitan untuk tidur. Padahal Marsha sedang memakai piyama kesukaannya yang pastinya sangat nyaman. Ditambah ia sudah melakukan ritual sebelum tidurnya yaitu meminum susu. Tapi kenapa sulit sekali untuk tidur ya malam ini, pikir Marsha sambil memejamkan mata.
Ia pun mencoba menghitung domba, cara yang tau dari film-film barat yang sering ia tonton dan biasanya efektif untuk memicu rasa kantuk.
Namun saat ia sudah ingin memejam kan mata, tiba-tiba ia kembali tersadar karna terdengar suara dari jendela kamarnya. Seperti ada yang melempar bebatuan kearah kaca jendela yang akhirnya menimbulkan suara nyaring.
Awalnya Marsha ingin menghiraukan suara itu, tapi suara yang nyaring itu terus berbunyi membuat nya mulai kesal dan penasaran dengan siapa orang iseng yang malam-malam mengganggu waktu tidurnya.
Dengan perasaan kesal pun Marsha menyibak selimutnya kasar. Berjalan dengan emosi menuju jendela kamarnya yang sudah tertutup gorden. Membuka gorden itu sampai kini ia dapat melihat jelas siapa dalang dari pelemparan batu itu.
Marsha yang sedang melihat keluar jendela pun terkejut, mencoba mengucek matanya untuk memastikan apa yang ia lihat adalah benar. Lalu saat sudah yakin seketika senyumannya merekah, tidak jadi marah dengan pelaku yang telah membuatnya gagal untuk tidur.
Orang itu memberikan gestur kepada Marsha untuk turun dan keluar. Membuat kini Marsha langsung bergegas berlari menuruni tangga untuk menghampiri orang itu.
Saat ia sudah di luar rumah, Marsha pun mengedarkan pandangannya mencari orang yang sedari tadi melepari jendelanya dengan kerikil. Lalu ketika matanya menemukannya, ia langsung berlari memeluk gadis yang sangat ia rindukan itu.
"Kok dateng ngga bilang-bilang ka?" Marsha bertanya di tengah-tengah pelukan itu.
"Kan biar surprise.. kamu seneng ngga aku dateng?" Gadis itu membalas pelukan Marsha, dan mengelus punggung gadis yang lebih muda darinya itu.
"Kamu serius nanya gitu ka? Jelas seneng lah.. udah berapa bulan kita ngga ketemu" jawab Marsha sambil melonggarkan pelukan dan memberikan tatapan sinis yang menurut gadis yang lebih tua itu sangat menggemaskan.
"Lagian ka Lulu kenapa datengnya malem-malem begini sih.. kalo aku udah tidur gimana?" Lanjut Marsha namun kini kembali mengeratkan pelukannya.
"Aku dapet flightnya malem, terus karna udah kangen sama kamu.. selesai anter barang ke apart langsung kesini deh.." jawab Lulu jujur, lalu ia pun melonggarkan pelukannya karna ingin menatap gadis lucu yang merupakan kelasihnya itu.
"Kamu mau jalan-jalan ngga?" Tanya lulu sambil menatap mata indah milik Marsha.
Tanpa ragu Marsha pun mengangguk dan mengiyakan permintaaan Lulu.
***
Kini keduanya sudah ada di dalam mobil milik Lulu. Melintas di jalanan ibukota yang kini sangat sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA PENDEK
Teen FictionOneshoot yang pairnya member JKT48. FIKSI YA GAES YA... Penikmat kapal gaib.