kantin

92 10 0
                                    

1 jam kemudian bel istirahat berbunyi.

kringg kringg

"oke karena sudah bel istirahat, materi ini akan di lanjutkan minggu depan sekian terimakasih" ucap Bu ika sambil meninggalkan kelas.

javvie melihat thea sangat murung, ia memberi tahu gane's. mereka merencanakan sesuatu.

***

"ade manis, si aa udah dateng tuhh" ucap gane's.

"aa aa naon ah, udah sana deh kalian!" usir thea tanpa melirik ke javvie dan gane's.

"thea, ayo ke kantin" suara ini bukan suara gane's ataupun javvie.

thea terkejut saat mendengar suara tersebut, ia langsung menengok ke arah lawan. benar saja, dave yang mengajak nya ke kantin tadi. thea tak memperdulikan apapun, ia menyuruh dave pergi dari kelasnya.

"ishh kaa, sana ih nanti anak kelas liat, aku yang jadi bahan gibahannya!!" tegas thea.

tanpa mengatakan sepatah kata pun, dave langsung mengambil lengan thea dan menariknya ke arah kantin dengan berlari kecil.

saat sampai di kantin, thea dan dave duduk di bangku kantin. mereka memesan 2 porsi bakso.

"bu baksonya 2!" ucap dave.

"ishhh kaaa, aku lagi males makan bakso!" ucap thea.

"kan tadi pagi aku udah bilang, istirahat nanti ke kantin berdua aja, eh kamu ga dateng dateng yaudah aku samper kamu ke kelas" jelas dave.

"gatau ah males" ucap thea dengan muka badmood nya

"nih" dave menyodorkan photocard official artis korea kesukaan thea.

thea melihat itu sangat senang, yang tadinya ia badmood sekarang sudah lebih baik.

"KAKK?? SUMPAH?? MAKASIHHH AAAAAAAAA INI OFFICIAL KAA YAAMPUNN AAA SUAMI SUAMI AKOOHHH KAAA AAAAA MAKAASIHHHHH" teriak Thea sambil memeluk dave.

dave yang sedari tadi di peluk thea itu, ia bebisik kepadanya. "iya, ini suami kamu kalau yang kamu peluk ini calon suami kamu ya"

thea terkejut mendengar apa yang dave bisikan, ia langsung melepas pelukannya tersebut.

"cih terserah kamuu, yang penting aku udah punya suami wlee" ucap thea sambil mengejek.

dave hanya tersenyum melihat tingkah kekasihnya itu, ia tak tau kenapa bisa ia menyukai musuh bebuyutan nya itu.

fyi, yang di maksud 'musuh bebuyutan' maksudnya si dave itu wibuh dan si thea k-popers. nahh bisa di bilang mereka berdua nih musuh bebuyutan ya gaes!

beberapa menit kemudian.

"ini dek baksonya" ucap ibu ibu penjual bakso tersebut.

"MAKASIHH BUU" ucap thea dengan sumringah.

thea memakan bakso tersebut dengan lahap, padahal tadi ia mengatakan tidak ingin memakan bakso.

"katanya tadi gamau bakso" ledek dave.

"iwh swuka swuka aum" ucap thea dengan bakso penuh di mulutnya.

dave lagi lagi hanya tersenyum melihat tingkah laku thea.

jangan lupa vote

Kakel [DEWTU] || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang