"HBD THEAAA" teriak wira.
"Happy birthday theaa" ucap navie.
"happy birthday, wish u all the best!" ucap bastian.
Dann tiba tiba...
"Happy birthday to you.." suara lembut terdengar menyanyikan lagu ulang tahun, dia adalah dave!
"Happy birthday thea and, i have crush on you" lantang dave.
Muka thea memerah, ia terkejut tak tahu akan perasaannya. Ia memang menyukai dave, tetapi ia tak berharap banyak kepada dave. Lalu tiba tiba dave confess kepadanya , ohh tidakk thea yang malang kebingungan akan perasaannya sendiri.
"K-kaa?" Thea terkejut.
"Ya, Will you be my lover?"
"Yes, i will"
Setelah thea berkata, dave tak kuasa menahan rasa gembiranya, ia langsung memeluk thea.
Thea terkejut saat dave tiba tiba memeluknya, ia hanya membalas pelukan sang kekasihnya tersebut.
"GESS, SEPERTINYA KITA HARUS PERGI DEH, BUDAK CINTA ADA DISINI, INI DARURAT" teriak wira yang menyindir dave dan thea
Mendengar ucapan wira, thea langsung melepas pelukannya itu. Muka dave dan thea memerah.
"Cihh, yaudah hadiah dari gue, gue traktir lo semua disini makan baksoo!!" Lantang dave.
***
"Mantep kamu theaa, bisa bikin jatuh cinta kakel awogawog" ucap pia berbisik.
"Ishh piaa diem ah maluu tauu" ucap thea.
"Malu kenapa hm?" Tanya dave karena ia mendengar percakapan thea dan pia sejak tadi.
" Ha hem ha hem, udah kaya Aldebaran lo dave" ejek navie.
"Mantan nn Aldebaran+chr V" ucap dave dengan bangga.
"Oh pantes buhaya, ati ati deh lo thea mantan buhaya pirtual nih si dave" ucap navie.
"Hahaha, sans ka aku mantan nn Alexander+chr jennie kok" ucap thea dengan santai.
"Oh cerianya dua buhaya ketemu nih, larii ahh atutt" ejek pia.
"Mau lari ke pelukan aku aja ga?" Ucap wira.
"Duh pada bucin, navie kita berdua pacaran aja yuk "
"Ih hayuk lah, dady bas huwuuwww" ucap navie dengan muka nyebelin nya.
"Malah gay" celetuk pia.
Mereka ber 6 terus berbincang segala hal.
Jangan lupa vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [DEWTU] || END
DiversosThea, siswi kelas 10 sma yang tak sengaja bertemu kisah cinta nya nya di sekolah. Banyak hal yang mereka lalui sampai mereka di satukan. looks interesting? let's read the sequel in 'kakel' #1 -Tontawan : 11 feb 23 #1 -Janeeyeh : 24 Maret 23 #1 -Dew...