murid baru

438 26 0
                                    

Saat ini tanggal 18 juli 2021. Murid murid dari berbagai sekolah menengah pertama mulai masuk ke jenjang menengah atas.
Thea, ia adalah salah satu murid smp yang baru lulus. Sekarang ia susah memasuki sma.

Ia belum mendapatkan teman. Memang sedari sekolah dasar, Thea hanya mempunyai sedikit teman.

"Haii" thea langsung menoleh ke arah yang menyapa nya.

"Haii, kenalin aku piaa,mau temenan?"

"Ah, aku thea. Salam kenal ya pia"

"Yaudah thea, sekarang kita ke kantin mau ga? Kata kk ku dulu makanan disini enak enak" tawar pia kepada thea.

Thea dan Pia langsung pergi ke kantin untuk membeli makanan disana.
Benar saja! Saat Thea memakan bakso kantin, Thea langsung merasakan rasa yang berbeda. Ya! Bakso kantin ini benar-benar lezat! Mengalahkan bakso terkenal yang ada di kota nya.

Setelah Thea dan Pia makan di kantin. Pia mengajak Thea untuk pergi melihat lihat kelas yang mungkin akan ia tempati.

Sampai, ia tak sengaja menabrak kakak kelas nya.

"Aduh, maaf ka aku ga sengaja" ucap Thea sambil meminta maaf kepada kakak kelasnya.

"Eh iya gpp sans aja, kalian anak kelas 10 ya?" Tanya si Kakak kelas.

"Iya kak! Kita anak kelas 10 yaudah kak kita pergi dulu, maaf ya kak" Setelah pia mengatakan seperti itu, ia langsung membawa ku pergi sejauh mungkin.

Tanpa disadar kakak kelas itu masih melihat thea dan pia sambil tersenyum.

"Woi dave, lo ngapain disini ayolah kita makan bakso" ajak Navie kepada dave.

" Ah, iya vie ayo"

***

"Eh, kamu kenal sama kakak kelas yang tadi?" Tanya thea.

"Aduhhh Theaaa dia tuh ketua osis disini! Untungg dia ga marah sama kitaa"

"Kamu tau dari mana dia ketos?"

" Aduhhh thea, masa ga liat pin nya sih" ucap Pia sambil menepuk jidatnya.

Setelah itu, Mereka langsung berkumpul di aula untuk acara berikutnya.

"Thea" panggil Pia berbisik

"Apaa?"

"Ayo tukeran nomor"

"Ayoo, ini nomorku" Thea menunjukkan handphone nya yang ber isi nomornya.

"Okee udah aku chat, save balik ya!"

"Siapp"

Jangan lupa vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote

Kakel [DEWTU] || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang