EPILOG

5.8K 677 21
                                    

Via Line
Sunday, June 28th 2015
10.20 am

Calum Hood
sayang

Riana Russett
kenapa?

Calum Hood
Temenin aku ke Airport please

Riana Russett
ngapain? kamu mau pergi? kok ga bilang sama aku? :(

Calum Hood
sok tau deh-_-
mamah aku dateng nih, dia minta jemputin di airport, mau ya? :(
aku pingin ngenalin kamu sama mamah.

Riana Russett
Hah? iya? ga ah aku malu :(

Calum Hood
pokoknya kamu harus ikut aku.
Kamu cepetan dandan yang cantik, jangan lama-lama.
soalnya aku udah dibawah.

Riana Russett
WHATTTT?!

read

gue ketawa baca line-nya dia. gue di ruang tamu riana sekarang. bener-bener tiba-tiba gue ke sini dan ga ngasih tau riana dulu. gue ngerasa ada yang turun dari tangga dan ngeliat Riana yang udah siap-siap. cepet amat, pikir gue.

"Kok kamu ga bilang aku dulu sih." katanya.

"Ya maaf, udah siapkan? ayo."

gue langsung gandeng tangan Riana dan kitapun masuk ke dalam mobil.

******************************

-Airport-

"Mamah..." gue langsung meluk nyokap dan Riana ada disebelah gue. Mamah langsung nyudahin pelukan dan ngeliat Riana, dengan tatapan bingung.

"ini siapa cal?" tanya mamah.

"ini cewe yang calum ceritain ke mamah."

mamah langsung senyum ke arah Riana dan langsung meluk riana singkat.

"Riana kan?"

"Hehe, iya tante."

"Kalian udah jadian?" tanya mamah lagi dan kita berdua mengangguk.

"Bagus deh, tau ga riana? si calum ngomongin kamu mulu tau, galauin kamu mulu." kata mamah dan riana langsung nengok kearah gue yang lagi menggaruk pala gue yang ga gatal.

"ternyata selama ini kamu ngomongin aku mulu ya?" kata riana dan gue cuma senyum-senyum gaje.

"hehehe, ayo ah ke apartement, pasti mamah cape banget kan? sini deh calum yang bawain koper." kata gue dan gue langsung nyeret koper mamah yang ada di sebelahnya.

selama diperjalanan kita ketawa-ketawa mulu dan riana kayanya sudah akrab banget sama mamah dan gue ngerasa kek supir sekarang, soalnya gue duduk sendiri di depan, mamah dan riana di belakang.

"Calum nakal ga riana?" kata mamah ke riana.

"Gak nakal kok tan, tapi manja banget pas udah jadian gini." gue langsung mendengus kesal dengernya.

"Apaan sih ri, tapi kamu sayang kan sama aku walaupun aku kaya anak kecil gini?" kata gue sambil ketawa.

riana ketawa, "iya deh iya, sayang banget malah."

"kalian lucu banget sih, kapan nikah?" kata mamah sambil tertawa. langsung gue shock dengernya, pasti riana ngerasain juga.

"Mamah apaan deh, baru pacaran juga udah minta nikah. Riana baru masuk kuliah juga." kata gue.

mamah tertawa, "Bercanda, cal. Tapi bagus juga kalo cepet nikah, mamah mau banget gendong cucu."

"MAMAH"

"TANTE"

seru gue sama Riana karena candaan mamah ga lucu dan mamah cuma ketawa ngeliatin kita.

ya dan mungkin itu dulu kali ya cerita gue gimana gue dapetin Riana. dah, kalian jangan khawatir, gue ga bakalan paling ke lain, hati gue udah untuk Riana dah pokoknya.

pesen gue ya, jangan cemen kek gue nyatain perasaan susah amat, tapi syukur deh cewe yang gue sayang nerima gue akhirnya.

*******************

A/N

Syalalalalal~~~~

End juga akhirnyaaaa~ wkwk

Sorry klo endingnya ga ngehhh... moga kalian suka deh yawww wkwk

Walopun ini udah complete please bgt ni fanfict jangan di baca doang, tolong di vote juga, hargai hasil karya gue yaw :))))

Udahhh, sekarang kalian yang suka sama bang luke hemmings langsung deh baca fanfict gue "Don't worry I'm Here" gue liat yg baca dikit amat :') wkwk yuk langsung ke profil gue dan baca!

LINE MESSENGER 》c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang