Indonesia

22 2 1
                                    

Di perjalanan.

Di dalam kereta Boboiboy melihat pemandangan lautan, Yaya dan Ying mengobrol tentang sekolah apa yang akan mereka datangi, Fang dia hanya main hp. (//Tar²... Sejak kapan dia punya hp :V//) sementara Gopal... Ya... Dia makan saja makanan yang ia bawa dan membuang sampah sembarangan.

Ying:Haiya, Gopal! Buang lah sampah pada tempatnya!! Kau ni nak gerbong ni penuh ngan sampah ke?

Gopal:Iye. Nanti aku buang..

Beberapa jam kemudian kereta akhirnya sampai ke Indonesia tepatnya di kota Bandar Lampung.(//Cepet banget? Ya maklum.. Cuma cerita :b) Boboiboy dan teman²nya pun turun dan keluar dari stasiun dan mencari penginapan. Namun sayangnya mereka tidak bisa menemukan penginapan yang pas karena penuh, mereka kini bingung harus tinggal dimana.

Tanpa sengaja Fang menabrak seseorang hingga jatuh.

???:Aduh..//jatuh. Hey.. Liat² dong kalo jalan..

Fang:Huh? Maaf.. Kau ok ke?

???:Ya.. Hm.. Kalau di liat²... Kalian orang malaysia ya?

Fang:Ye?

???:Kebingungan mencari penginapan?

Fang:Mana tahu? Kau ikuti kitaorang ye?!

???:Heh! Kata siapa.. Aku disini cuma pen pulang aja.. Hmm... Kalau mau nginap... Temanku ada rumah dengan kamar banyak, tinggal disana saja... Dia gak keberatan kok...

Fang:iyekeh?

???:Ya iyalah.. Lu pikir omongan gw ini bohongan?

Fang:Ya..

???:Anj! Ohya.. Ngomong².. Nama aku Wahyu.. Kau siapa?

Fang:Fang..

Wahyu:Owh... Fang... Itu temen² kamu?

Fang:Err... Ya..

Wahyu:Owh.. Ok.

Yaya:Huh? Siapa kau?

Wahyu:Aku wahyu.. Kau?

Yaya:Aku Yaya, ini Ying tu Gopal dan yang tu Boboiboy..

Wahyu:Hmm... Ok.. Ayo.. Aku akan mengantar kalian ke rumah milik temen ku, kebetulan aku tinggal disana juga. Tapi tempat nya hampir di tengah hutan tapi agak dekat dengan sekolah ku.. Gpp ya?

Yaya:Takde pape.. Kitaorang pun nak pindah sekolah kat negara ni.

Wahyu:Owalah.. Ayo.

Mereka pun pergi mengikuti Wahyu, Wahyu pun lewat gang sepi lalu ke arah hutan, di dekat tengah hutan mereka terkejut melihat ada sebuah rumah yang besar seperti mansion, Wahyu pun ke arah pintu itu lalu mengetuk nya, lalu keluarlah seorang gadis kucing seumuran dengannya.

Wahyu:Lah.. Yasmin? Tumben elu yang buka biasanya si cebol itu.

Yasmin:-_-"... Ngomong nya woe.. Untung tu anak lagi keluar sama Creator, kalau dia disini udah pasti babak belur kamu.

Wahyu:Ya biarin lah.. Gw kan immortal..

Yasmin:Ngomongnya_-"... Itu siapa yang di belakang kamu?

Wahyu:Owh.. Itu Boboiboy Yaya Ying Gopal dan Fang.. Mereka Dari Malaysia, mereka tidak ada penginapan karena semua penuh jadi.. Mereka tinggal disini boleh?

Yasmin:Yang harus lu nanya itu ke Fidya, bukan gw. Lu tahu kan ini miliknya.

Wahyu:Kata siapa?

Yasmin:Sumpah Fix elu pen gw ngajak gelud aja ya..

LFYW Squad meet Kokotiam Gang||Boboiboy and Friends.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang