Libur

12 2 0
                                    

Keesokan harinya.

Yasmin://Ditelpon Athina.Hah? Libur?

Athina:ya.. Saya libur kan sekolahnya karena.... Ya... Ada rapat penting. Jadi aku harus menghadiri nya, oh iya.. Bagaimana dengan keadaan Fidya dan Creator?

Yasmin:Pas Liliz ngomong mereka sudah makin membaik dan akan pulang sebentar lagi.

Athina:Baiklah.. Pastika mereka baik² saja paham?

Yasmin:Baiklah..//mematikannya. Ha... Ey! Hari ini libur.

Wahyu:Iyatah?!

Yasmin:Ya.. Athina bilang ada rapat penting, jadi sekolah nya di liburin.

Wahyu:Yes!! Ayo Gopal main game.

Gopal:Jom!

Liliz:Game mulu.

Wahyu:Biarin..//pergi.

???, ???://pulang. As'salamualaikum.

All kecl Ying, Fang, Gopal, Wahyu:Wa'alaikum salam.

Yaya:Korang dah balik.. Dah baik ke?

Fidya:Ya.. Sudah dikit baikan ini.. Tapi katanya aku dan Creator harus tetap di rumah dulu. Karena kestresan kami masih belun sepenuhnya membaik.

Yaya:Ok, korang rehat je dulu.

Creator:Ya..//duduk. Ha...

Boboiboy:Hm? korang dah balik ye?

Creator:Ya, Bobo-... Errr... Boboiboy? Baju baru tah?

Boboiboy:Huh? Oh.. Sorry lupa nak bagi tahu.. Aku sebenarnya tadi berpecah.

Creator:Berpecah? Hmm.... Owh.. Terbagi?

Boboiboy gempa:Ye.. Oh ya.. Aku Boboiboy Gempa, panggil je aku Gempa pecahan lainnya ada kat ruangan game tu dan ruangan lain.

Creator:Owh... Ada berapa?

Gempa:Hmm... 7. 3 diantara kitaorang ada kat bilik, 3 nya lagi ada kat ruangan game.

Creator:Waw.. Banyak.. Tapi lebih banyak Dreamur tapi gak bisa nyatu. Kecuali Eliza, Ruby Rose, dan Lucia.

Gempa:??? Siapa tu?

Creator:Eliza adalah reinkarnasi Dreamur, dia dulu nya musuh karena ingin balas dendam, kalau Ruby dan Lucia sih cuma jiwa nya saja.

Gempa:owh...

Fidya:Ha...//membuka kulkasnya. ANJ!!! WOI LU SIAPA NJ*NG!!!

Creator:???//liat ada orang di kulkas. WEH?!! LU NGAPAIN DI KULKAS RUSAK NANTI KULKAS NYA!!

Gempa://liat. Astaga, Ice! Ini tu peti ice!! Bukan bilik tidur!!

Ice:tapi dingin.

Fidya:***//lempar ke sofa.

Ice:Waarh...

Fidya://ambil soda. //duduk di sofa lainnya sambil minum soda.

Creator:^^""

Ice:Ish... Aku nak tidur apasal kau lempar aku ha?

Fidya:Itu kulkas aku... Nanti rusak aju yang di hukum, mendingan tidur ada di kamar, di situ aja udah ada kipas dingin.

Ice:Hoooaaaaamm....//kekamar tapi malah... Salah.

Fidya:WOI!!! ITU KAMAR GW!!! //lempar sepatu.

Ice:Adeh... 💫💫💫💫

Yasmin:Udah², Fid. ^^""

Fidya://angkat ice lalu lempar kekamarnya.

Ice://nimpa seseorang.

LFYW Squad meet Kokotiam Gang||Boboiboy and Friends.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang