Sekolah

15 1 0
                                    

Keesokan harinya.

BANG³!!!

Boboiboy://bangun. WAARRR... Ha.... Ha..... Ha...... Ha....... Ha...... Apetu? //keluar kamar. :|.........

Creator://Tepuk² pake panci. BANGUN!!!! SAHUR!!!!! SAHUR!!!!! YANH GAK BANGUN BERARTI DIA LAH YANG KEBO!!!!!! BANGUN²!!!!!

Fidya://minum kopi. -_-"... Bukan temen gw... Dah.. Mandi sana..

Gopal:Tapi.. Ini masih jam 06.00

Fidya:Elu mau kami tinggal?

Gopal:Tak³... Ok².. Aku mandi.

Setelah mandi.

Fang:Hooaammm.... Ha... Masih ngantuk aku.

Fidya:Dah.. Makan dulu.. Kalau masih lelah itu ada kopi, teman kami akan tunggu aku sama Creator mau berangkat dulu.

Gopal:Aik? Cepatnye?

Yasmin:Biarin aja.. Diorang takut pikiran mereka di hack lagi sama kepala sekolah.

Gopal:Hack?

Yasmin:ya.. Nanti kau akan tahu.

Fidya, Creator://berangkat duluan.

Beberapa menit kemudian.

Yasmin:Nah.. Kalian sudah selesai siap² kan?

Yaya:Dah.. Jom..

Mereka pun pergi ke sekolah, di sekolah Boboiboy dan teman²nya terkagum melihat sekolah yang akan mereka masuki itu ternyata besar seperti Universitas negeri.

Yaya:Waaw.. Besar nye..

Ying:Ya lo!

Yasmin:Ya.. Ini sekolah milik Athina ibu nya Fidya. Jangan macam² sama dia ya.. Dia itu ratu jiwa kebencian Ke-2 dan Ratu Roh pertama.

Yaya:ha? Iyekeh?

Yasmin:Ya.. Tapi kebanyakan.. Dia itu bar² kek Creator, tapi Creator lah yang lebih bar², mukul orang aja orangnya sampe mental keluar sekolah.

Liliz:Cuk... Masih inget kalo wahyu di lempar oleh Creator dari atap karena Wahyu bilang kalau dia immortal?

Yasmin:Iya.. Beh.. Meskipun masih hidup.. Dia harus ke rumah sakit karena banyak tulang yang bengkok dan patah.

Wahyu:Cuk!! Jangan ingetin!! Itu ngilu banget!!!

Yasmin:salah sendiri. Ayo masuk.

Mereka pun masuk ke sekolah besrbesar itu, ketika masuk beberapa murid mulai berbisik-bisik tentang Boboiboy dan teman²nya.

"Hey, Itu pasti anak baru, banyak banget ya.."

"Iya.. Tapi 2 cowo itu ganteng ya"

"Apakah mereka akan sekelas dengan kita.. Semoga saja.. Aku mau dekat sama mereka"

Yasmin dan Liliz saja hanya Ber'-_-' saja sementara Wahyu hanya diam saja... Tapi dalam hatinya dia mengeluarkan kata² mutiara yang sangat estetic :v

Skip di ruangan kepala sekolah.

Fidya:Nah.. Sampai juga kalian.. Ini mama aku.

Yasmin:....-_-*//tabok Fidya.

Fidya:Anj! Elu kenapa?!!

Yasmin:Heh! Kembalikan Fidya! Gw tahu lu di kendalikan Athina.

Fidya:..... Anying bisa gak gw jadi kek diri gw. Gw mau melakukan kek diri gw tapi gak bisa!!

LFYW Squad meet Kokotiam Gang||Boboiboy and Friends.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang