Saudari² Fidya

9 1 0
                                    

Athina terus berjalan menuju ke hutan dan terlihat di hutan ada sebuah rumah yang besar seperti rumah teman² Fidya, Athina pun mengetuk pintu dan keluar sesosok remaja perempuan berambut putih seusia Athina.

???:Mama? Ada apa lagi?

Athina:Err.... Tentang Fidya dan Creator, boleh mama minta bantuan dari kalian?

???:... Baiklah.. Ayo masuk.

Athina pun masuk ke dalam diikuti juga oleh Boboiboy dan teman²nya serta Liliz, Yasmin, dan Wahyu, di dalam Boboiboy dan teman²nya melihat beberapa perempuan yang sangat mirip dengan Fidya tapi mata dan rambut juga pakaian nya terlihat sangat beda termasuk kebiasaan mereka.

???:Kalian duduk lah.

Boboiboy dkk://duduk.

Athina:Jadi Reverse.. Fidya dan Creator..

???:Kami tahu, Ma.. Kami juga dengar perdebatan mereka, mereka tertekan tapi kali ini tidak seperti biasanya pasti mereka makin sangat agresif dan berbahaya dan lebih buruk nya kami kehabisan senter jumbo untuk menyeter kearah mereka, karena sebagian dari senter itu rusak dan juga sebagian dari situ nya kehabisan baterai. Kami bahkan kehabisan baterai besar untuk senter itu.

Athina:kenapa gak pakai Fleetway dan Vamway?

???:Mereka kurang tenaga, mereka sedang sakit. mama tidak lupa kan?

Athina:Owh.. Ya.. Karena terlalu banyak makan mie, baiklah.. Ada cara lain?

???:Hm... Entahlah..

Boboiboy:Err... Cikgu?

Athina:Ya?... Oh iya.. Belom kenalan ya? Maaf.. Anak².. Kenalkan ini anak baru yang dari Malaysia, Ini Boboiboy, ini Gopal, Ini Yaya, Ini Ying, dan Ini Fangs. Dan kalian ini anak² mama lainnya atau disebut jiwa² Fidya. Err... Maaf saya tidak bisa menyebut kan semuanya mereka terlalu banyak. Oh ya.. Ini Reverse Fidya, Itu Fidya Exe, itu Psycho Fidya, dan Itu Fleetway Fidya, kalau lainnya kalian tanya sendiri aja ya, mereka sangat banyak.

Gopal:Wuish.. Kalau banyak.. Muat keh rumah ni?

Reverse:Ya muatlah.. Kan rumah ini buatan Fidya sama gw. Hanya saja Fidya lebih memilih gw untuk memiliki rumah ini.

Liliz:Ya.. Karena dia mau sendirian, tapi karena kami memaksa ingin bersama kami ya jadi dia mau aja. Sama kek Creator.

Reverse:Kita harus cari mereka dan bujuk mereka, mungkin mereka di rasuki oleh Hated Souls atau... Entahlah.

Athina:Kamu udah bilang ke Max?

Reverse:Ya. Dia sudah melacak keberadaan mereka.

Yasmin:Dimana mereka?

Reverse:Katanya mereka masih di hutan. Tempat biasa.

Athina:Hm... Hutan... Baiklah. Kami akan mencoba mengembalikan mereka, kalian istirahat saja.

Reverse:Tapi kalian..

Yasmin:Tenang... Kami akan mencoba mengembalikan mereka tanpa kalian. Kami juga gak mau merepotkan kalian lagi, kalian masih sedikit terluka.

Reverse:... Aku saja yang ikut bagaimana?

Yasmin:Tidak!

Reverse:Ayolah..

Athina:Baiklah²..  Ayo kita pergi. Boboiboy dan teman²nya di sini dulu ya?

Boboiboy:Tak nak! Kitaorang kene ikut jumpa Fidya dan Creator!!

Athina:Tapi kalian..

Gopal:Janganlah takut, Kitaorang kan ade kuasa jadi kita boleh ikut kan.

Athina:errr.... Ish.. Baiklah²!

LFYW Squad meet Kokotiam Gang||Boboiboy and Friends.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang