𝒔𝒂𝒕𝒖

428 34 1
                                    

Happy reading

_________

Andrelo dixson seorang gadis dengan wajahnya yang tampan juga cantik disaat yang bersamaan tapi tampan lebih mendominasi tingginya juga 180cm seperti kebanyakan cowok. Andrelo juga selalu berpakaian seperti lelaki rambut dipendekkan seperti lelaki juga membuat dirinya seperti lelaki sungguhan dengan wajah tampanya.

Sifatnya yang datar,dingin,irit ngomong dan cuek membuat kesan Cool dengan penampilan cowok dan wajah tampannya itu tidak sedikit para kaum hawa sangat mengidolakan kan nya.

Btw andrelo itu baru kelas 2 SMA.

Disekolah nya tidak ada yang tau kalau Andre itu seorang perempuan yang mereka tau Andre itu seorang lelaki yang dingin minim ekspresi.
Seorang prince ice yang banyak dikagumi oleh para kaum hawa bahkan para sahabat nya tidak tau kalau Andre itu seorang perempuan.

Andre yg berasal dari keluarga dixon keluarga terkaya nomor 2 se-Asia anak bungsu dari dixon family membuat dia juga sangat digemari oleh kaum hawa.

Tidak ada yang tau kalau bungsu keluarga ini adalah seorang perempuan yang mereka tau kalau semua anak di keluarga Dixon itu lelaki semua,Andre yg seorang perempuan juga dikenalkan sebagai lelaki.

Asal mula Andre yg memilih berpenampilan lelaki itu karna suruhan ayahnya saat baru berumur 1 tahun saat itulah penampilan Andre berubah bahkan namanya diubah yg awalnya andrea Dixon kini menjadi andrelo Dixon.

Alasan ayah Andre mengubah penampilan Andre itu karna dia tidak ingin mempunyai seorang anak perempuan yang terkenal akan kelemahan nya tapi padahal ada loh perempuan yang kuat.

Karna tidak ingin mempunyai anak yg lemah jadi dia melatih Andre bela diri saat ia berumur 5 tahun bahkan ia juga dilatih menggunakan pistol dan berbagai senjata tajam  bahaya lainnya.

Alasan lainnya juga ayah Andre ingin Andre bisa menjaga dirinya disaat dia diluar pengawasan nya saat musuh bisnis ayah Andre menyerang Andre.

***

Andre memiliki sahabat yg semua nya lelaki bahkan memiliki geng dengan sahabat nya sebagai inti dan dirinya sebagai ketua geng.

'dark dragon'

Itu adalah nama geng yang dibuat Andre dengan anggota inti 6 orang mereka adalah sahabat Andre dan anggota biasa berisi 1.000 orang dark dragon juga termasuk geng motor yg ditakuti di Jakarta.

Tapi tidak ditakuti oleh masyarakat tapi ditakuti oleh geng motor lain.
Untuk para masyarakat mereka tidak takut dengan dark dragon malahan mereka senang dengan keberadaan mereka karna mereka selalu membantu saat para masyarakat sedang kesusahan.

_____

so boy?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang