𝒆𝒏𝒂𝒎

387 37 22
                                    

Happy reading

________

Kring

Suara bel istirahat berbunyi membuat para murid dikelas Andre bersorak ria.

"Baiklah kita akhiri Sampai sini Minggu depan kita lanjutkan"ucap sang guru langsung berlalu pergi setelah melihat guru keluar kelas para murid langsung berhamburan keluar termasuk Andre dkk(-leon) + aurelia yg setia bergelayut manja dilengan kekar Andre.

Dilorong sekolah seperti biasa mereka menjadi bahan perhatian juga terdengar bisikan para siswi dan siswa membiarkan mereka ada yang kagum itu tatapan para siswi dan tatapan iri para siswa ada juga yang membicarakan aurelia mereka menatap sinis aurelia seperti biasa.

Tapi tak layal pikiran mereka juga berpikir kalau Andre dan Aurelia terlihat sangat serasi mereka benci akui itu tapi ya gimana lagi mereka terlihat sangat serasi.

Sampai dikantin.

Kantin yg tadinya ramai mendadak sepi karna kedatangan Andre dkk + aurelia yg masih setia bergelayut manja dilengan kekar Andre.

Bisik" mulai terdengar dari para murd juga teriakan para siswi yg sangat menggemari Andre dkk.

Andre aku padamu sayang

Wih andre makin cakep aja kan jadi makin cinta

Andre jadikan aku pacarmu

Woy kgk liat tu ada yg lebih cantik disamping Andre

Wih Bru nyadar gw ada sosok imut disitu

Apa dia pcr Andre?klok iya sadgirl dong gw huwaa

Itu aurelia

Tau dari mna?

Gw liat sendiri pembicaraan mereka diparkir an

Anjir si maklam ternyata cantik juga

Kenapa tidak dari dulu penampilan nya kayak gitu

Woy² guys gw juga kasih tau ni sekarang Andre dh tertarik loh Ama siaurelia

Tau dari mana Lo

Banyak loh murid yang mendengar pembicaraan mereka diparkiran

Apalagi saat Andre mengatakan imut pada Aurelia

Anjir berita hot nih

Dan teriakan para fans para anggota inti dark dragon

Alarick senyum napa jgn datar Mulu syng

Atheo jadikan gw pcr Lo dong

Alfian liat sini dong

Revan i love you

Reyhan aku padamu

Leon makin imut aja njir...

Dan masih banyak teriakan para fans girl Andre dkk.

Andre dkk menghiraukan ucapan mereka kecuali 2 playboy yang tebar pesona dan sedikit menggoda para fans girl mereka.

Kini mereka telah sampai dimeja makan khusus untuk mereka.

"Pesen"titah Andre sambil memainkan hpnya tanpa menatap mereka.

"Yok Fian ikut gw pesen"ucap Revan pada Alfian

"Seperti biasakan kan bos?"tanya Revan

"Hm"jawab Andre singkat

"Ih ayang aku juga mau pesen"ucap Aurelia dengan nada manja seperti biasanya tapi entah kenapa kini suaranya terdengar imut ditelinga para pendengar disekitarnya termasuk Andre.

Andre mengalihkan pandangan dari hp dan menatap aurelia datar.

"Pesen saja"ucap Andre kembali menatap hpnya

"Ih ayang"rengek Aurelia

"Huff"Andre menghela nafas nya menaruh hp nya kembali menatap Revan dan Alfian yang belum pergi memesan makanan

"Pesankan dia"ucap Andre sambil melirik aurelia

"Eh neng Lia mau pesen apa?"tanya Alfian

"Nasi goreng dan es teh aja deh"jawab aurelia

"Oh Oky woy Theo Lo juga ikut"ucap Alfian dan menarik tangan Atheo tanpa menunggu jawaban nya.

Setelah kepergian Revan,Alfian dan Atheo kini meja mereka menjadi hening.

"....."

"Eh hening banget.astga Leon lupa mesen susu coklat"pekik Leon membuat dia menjadi bahan perhatian.

"Eh jangan liatin Leon kayak gitu Napa kalok gitu eon pergi dulu ya pesen susu coklat Babay"ucap Leon dan langsung pergi

"Ayang aku Cantik gk?"tanya aurelia tiba-tiba

"Hm ya"jawab Andre langsung dan singkat membuat yg mendengar nya menganga.

"Wah beneran jadi ayang mau kan jadi pacar aku?"tanya kembali aurelia tanpa malunya membuat para penghuni kantin menatap Andre dan Aurelia mereka menunggu jawaban Andre apakah ditolak seperti dulu atau menerima karna Aurelia sekarang menjadi cantik.

"Gk"jawab Andre singkat yang membuat aurelia menatap tidak percaya Andre bahkan matanya berkaca-kaca.
Sedangkan para penghuni kantin hanya menatap iba aurelia meski ada juga yang menatap benci.

"Hiks kenapa hiks apa yang kurang dariku ndre hiks"tanya aurelia sambil terhisak.
Andre hanya menatap datar aurelia tapi jika dilihat matanya menatap aurelia sedih dan cinta?.
Tidak ada yang menyadari itu kecuali alarick dia menyadari tatapan Andre pada Aurelia.

"Kenapa Lo tidak jujur?"tanya alarick tiba² membuat para penghuni kantin melihat kearah pangeran ice 2 sekolah mereka.

"Hm?"Andre menatap heran alarick

"Gw tau lebih baik Lo jujur"ujar alarick

"Lo tau?"tanya Andre

"Ya gw tau"jawab alarick

Sedangkan para pendengar cengo mereka bingung pembicaraan apa yang mereka bicarakan.
Sangat sulit mengerti pembicaraan antar kutub ya itulah pikir mereka.

Andre hanya mengangguk dia menatap aurelia yg masih terhisak tanpa aba² dia berdiri dan langsung menggendong aurelia ala koala.

Membuat sang empu kaget bahkan para penghuni kaget nya pun bukan main .

Andre langsung pergi meninggalkan kantin dengan aurelia digendong annya.
Setiap perjalanan banyak menatap mereka tapi Andre menghiraukan nya dia pergi menuju taman belakang sekolah yang sangat sepi tidak pernah ada siswa yang pergi kesana Karna dianggap angker.

Sampai disana Andre mendudukan aurelia dibangku taman tersebut.
Andre berjongkok didepan aurelia sambil menatap netra biru Milik gadis tersebut.

"K kenapa ndre?"tanya aurelia salah tingkah karna ditatap intens oleh pujaan hati nya.

"Gw mau jujur"jawab Andre

"Hah?jujur apa?"tanya aurelia.

Tapi Andre hanya diam.

Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

so boy?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang