Happy reading
_____
Brum...
Brum...
Beberapa motor sport memasuki kawasan sekolah DHIS (Dixon high school internasional)sebuah sekolah SMA dengan fasilitas yang lengkap dan sekolah yang sangat diminati oleh para orangtua yang ingin menyekolahkan anak mereka disana DHIS adalah sekolah milik keluarga Dixon.
Topic.
Melihat 7 motor sport memasuki kawasan sekolah sontak para murid siswi berteriak histeris karna kedatangan 7 motor sport yang digunakan oleh Andre dkk yg merupakan most wanted di DHIS.
Setelah memarkirkan motor mereka serempak mereka membuka helm mereka dan terlihat lah wajah tampan keenam pria dan 1 perempuan itu.
Pekikan para siswi mulai menjadi-jadi karna melihat ketampanan mereka apalagi Andre yang paling diteriaki karna dia yg paling tampan digeng nya meski dia seorang perempuan.
'kyaaa Andre tampan sekali'
'andre aku padamu sayang'
'kyaaa Andre sehari tidak bertemu kau Makin tampan sayang'
'andre lihat sini dong'
'andre,alaric i love you'
'andre rahimku anget mas'
'anjir ni para ciwik liat gw napa gw juga tampan tau'
'tampan dari mana muka burik kayak gitu'
'aduh rsanya ditusuk ribuan panah'
'andre,alarick love you honey'
'revan i Miss you'
'reyhan gw kangen'
'leon love you seluas semesta'
'theo makin cakep aja pacaran yuk'
'fian liat sini dong,gw kangen tau gak'
Dan masih terdengar pekikan dari para siswi yg kurang belaian dan para siswa yang teriak iri dengan ketampanan dari Andre dkk.
Sedangkan yg diteriakan hanya diam tapi tidak dengan 2 sahabat Andre yang playboy nya na'u zubillah.
"Haha fans gw makin banyak coy"ucap Atheo Mahendra si cowok playboy dan bar-bar juga jahil
"Hay cantik"sapa Elfian pada gadis yang tidak jauh darinya.
Elfian alendra si cowok ya 11 12 dengan Theo"Ck dasar buaya darat"ucap Reyhan Aven Dyfandra si cowok bar-bar juga pecicilan
"Anjing berhenti kgk ngeluarin ekspresi itu jijik gw liat nya"ucap Revan menatap jijik kearah Elfian yg mengedipkan matanya kearah siswi bahkan dia membuat tanda love dengan tangan nya menjijikkan bagi Revan.
Revano Wiliam si cowok dengan omongan pedasnya terhadap para cewek yg ingin mendekati nya."bang Evan bunda kan pernah bilang jangan ngumpat lagi gimana sih Evan malah langgar perkataan bunda"ucap Leon Wiliam adik Revan mereka cuman beda 1 tahun saja Leon itu cowok polos dan imut.
"Lupa eon"ucap Revan
"Ini ke 1.000 kalinya bang Evan bilang lupa"ucap Leon dengan nada yang kesal
"Eh Lo Hitung Yon"tanya Reyhan
"Hehe iya eon hitung ini udah 1.000 kalinya sih bang Evan bilang lupa"ucap Leon
"Oh"
"Kelas?"tanya alarick pada Andre yang sedari diam mendengarkan pembicaraan para sahabatnya.
Alarick devran Walker dia 11 12 dengan andre.alarick adalah wakil dark dragon."Hm kelas"titah Andre dengan suara yang serak dan menggoda bahkan para siswi kembali berteriak tapi mereka juga merinding karna terdapat nada yang sangat dingin Andre.
Para sahabat Andre yang mendengar nada perintah dan dingin Andre pun mengangguk menuruti Andre yang sudah berjalan duluan.
Mereka berjalan di lorong sekolah dengan Andre didepan banyak para siswi menatap kagum mereka bahkan beberapa siswi mencoba menggoda Andre juga alarick tapi karna tatapan dingin Andre juga alarick mereka pun memilih mundur takut akan tatapan dingin tersebut.
Tapi ada 1 siswi yg sangat berani mendekati Andre bahkan sudah 4 tahun dia mencoba mendekati Andre tapi Andre selalu acuh akan keberadaan gadis tersebut bisa dibilang gadis tersebut sudah cinta mati bahkan mungkin sudah ditahap obsesi pada Andre.
Back to topic
Setelah beberapa menit berjalan kini mereka telah sampai didepan kelas mereka kelas Xll-IPS¹.
Kecual Leon dia kelas XlSaat memasuki kelas kelas yang tadinya berisik kini hening karna kedatangan Andre dkk.
Para siswi dikelas menatap kagum pada Andre dkk."Eh kenapa hening woy"teriak Theo membuyarkan lamunan para siswi yg sedari tadi menatap kagum Andre kini menatap tajam kearah si playboy kelas mereka.
"Ck dasar perusak suasana lu pergi sana"ucap salah satu siswi yg bernama Dea menatap sinis Theo
"La elah neng kgk usah sinis napa"ucap Theo
Sedangkan Andre dan lainnya memilih duduk karna 1 menit yang lalu sudah bel masuk kelas.
Andre duduk paling belakang dekat jendela dia paling tidak suka duduk didepan entah apalah.
Tapi... beberapa hari yang lalu gadis yang selalu menempelinya bagai lintah tiba² pindah kekelasnya bahkan memilih duduk bersama nya membuat ia risih.
Dan sekarang lihatlah baru saja datang gadis itu langsung memeluk Andre dari samping membuat Andre semakin risih tapi selalu dia Andre terlalu malas meladeni gadis disampingnya itu tapi karna selalu diam membuat gadis tersebut makin gencar mendekati nya.
Back to topic
"Ck dasar neklam apa tidak bisa sehari saja kgk nempel pada Andre"ucap Reyhan yang ada didepan Andre dia juga sangat risih melihat keberadaan gadis itu tidak hanya Andre juga Reyhan yg risih tapi semua para anggota inti dark dragon sangat risih dengan keberadaan gadis itu apalagi pakaian ketat juga dandanan menor nya membuat mereka semakin risih dengan gadis itu.
Meski sering mendapatkan tatapan tajam dan dingin Andre gadis itu tidak pernah gentar dan takut akan tatapan Andre.
Aurelia Queenzi xiaver adalah nama gadis itu dia sudah mendekati Andre saat masih dibangku kelas 2 SMP dia sangat² mencintai sosok Andre tersebut.
Back to
"Ck diem aja Lo gw deketin my honey Andre bukan Lo"ucap sinis Aurelia
"Lo.."
Ucapan Reyhan terpotong karna kedatangan seorang guru
"Pagi anak²"sapa sang guru
"Pagi pak"sapa balik para murid(-andre dan alarick)
"Baiklah kita mulai pelajaran nya buka halaman---)
2 jam kemudian pelajaran mereka selesai para murid berbondong² menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
so boy?
Roman pour AdolescentsAndrelo dixson adalah seorang gadis dengan wajah yg tampan juga cantik disaat yg bersamaan tapi tampan lebih mendominasi dia juga berpenampilan seperti seorang cowok.tidak banyak yg tau kalau dia seorang perempuan hanya keluarga nya lah yg tau itu. ...