Happy reading
_______
***
Cahaya muncul diliontin bentuk naga tersebut Andre menutup matanya karna terlihat sangat menyilaukan setelah beberapa menit cahaya tersebut menghilang Andre perlahan membuka matanya setelah terbuka pandangan pertama yg ia lihat adalah seekor rubah putih dengan ekor sembilan yg sangat imut memperhatikan nya.
"Hay"sapa rubah putih tersebut
"..."Andre terdiam cukup lama menatap rubah itu dengan raut wajah datar andalan nya
"Bisa bicara?"tanya Andre dengan gumaman tidak ada raut terkejut diwajahnya hanya ada raut datar terpasang diwajahnya itu.
______
"Hey kau tidak terkejut?"tanya rubah itu
"Buat?"
"Eh? seharusnya kau itu terkejut gitu melihat seekor rubah yg bisa bicara"ucap rubah putih itu dengan raut wajah bingung.
"Tidak"ucap acuh Andre
"Ugh serah deh aku cuman mau mengatakan apa kau punya permintaan aku bisa mengabulkan nya tapi cuman 1 permintaan"ucap rubah putih itu
"Permintaan?bisa?"tanya Andre
"Umm iya cuman 1"jawab sang rubah putih
"Jadikan gw cowok"pinta Andre
"Itu bisa sih tapi kenapa kau ingin menjadi seorang lelaki?"tanya rubah putih
"Hanya ingin"jawab singkat Andre
Sebenarnya kenapa Andre ingin menjadi lelaki itu karna dia cukup benci menjadi perempuan apalagi dia tidak ingin para sahabatnya tau kalau dia seorang gadis kalau mereka tau pasti mereka akan menjauhi nya juga Andre merasa aneh dengan dirinya sebagai seorang perempuan dirinya tidak pernah merasakan tertarikan pada lawan jenisnya tapi saat bersama aurelia hatinya menghangat jika bersama gadis itu tapi perasaan itu selalu ditepis jauh² oleh Andre karna dirinya ingat dia adalah seorang gadis juga.
"Baiklah akan kukabulkan"ucap sang rubah dan dia pun mengeluarkan sebuah botol kecil dengan cairan biru didalamnya.
Dia memberikan cairan itu pada Andre dan menyuruh nya meminumnya.
Andrepun hanya menurut saja dia meminum cairan tersebut setelah meminumnya dirinya merasa mengantuk dan
Brukk
Kesadaran Andre hilang dan tertidur maybe dibalkonnya.
Sedangkan si rubah putih dia mengangkat tubuh Andre menggunakan kekuatan nya dan membawa tubuh Andre kekasurnya.
"Setelah kau menjadi lelaki nanti mungkin akan ada banyak masalah yang berdatangan padamu Andre atau bahkan ribuan masalah yang akan selalu menimpa mu"ucap rubah putih tersebut dan langsung menghilang
Keesokan harinya...
"Ugh pusing"gumam Andre dengan suara serak dan basah kini suaranya berbeda dari sebelumnya kini suaranya lebih serak dan berat khas lelaki tulen.
Andre menyadari perubahan suaranya jadi diapun bergegas pergi kearah kamar mandi setelah sampai dia pun melihat dirinya tampan tidak sangat tampan tanpa ada kata cantik kini diwajahnya.
Andre membuka kaos hitam yg dipakainya dan bahkan kini tubuhnya berbeda sekarang dia memiliki tubuh atletis dengan six pack 8 kotak bahkan.
Andre kembali melihat dirinya dicermin.
'jadi beneran ya?'
Batin andre menatap dirinya dicermin'lebih baik mandi dulu'
Setelah mandi dan menggunakan seragam sekolahnya kini Andre berjalan kearah ruang makan setelah sampai disana Andre melihat keluarga nya sudah berkumpul disana.
Sebelum kecerita kenalan dulu dengan dexion family
Papa:arhan Dixon
Mama:Andria Xena DixonKakak 1:Andrian Dixon(24)
Kakak 2:andrio Dixon(22)
Kakak 3:arlio dixon(20)
Dan si bungsu:andrelo Dixon (18)Back to topic
"Pagi"sapa Andre pada keluarga nya dan duduk disebelah kakak ketiganya arlio
Mendengar suara agak berbeda dari Andre mereka semua menatap Andre dengan tatapan tajam meneliti wajah dari si bungsu yg terlihat berubah.
"Rere?"panggil sang mama
"Hmm kenapa?"tanya Andre menatap bingung mereka yg menatap tajam dirinya
"Ini beneran kamu sayang?"tanya Mama Andria
"Iya ini aku ma"jawab Andre
"Hm dek aku tau kamu itu tampan tapi masih ada cantiknya kok sekarang kemana cantiknya itu kok tergantikan dengan wajah yg hampir sama dengan bang Rian"ucap arlio
"Hm percaya gk klok Andre jadi cowok?"tanya Andre
"Gk"jawab serempak mereka membuat Andre menatap datar mereka
Jadi terpaksa dia membuka bajunya membuat mereka semua melotot saat ingin mengatakan sesuatu mereka terdiam saat melihat tubuh atletis Andre.
"Hah adek beneran jadi cowok?!"pekik arlio untung saja diruang makan ini cuman ada mereka para maid dilarang berada diruang makan saat jam makan.
"Um ya"jawab singkat Andre
Sedangkan yg lainnya mencoba proses apa yang mereka lihat
"Ekhm cerita kan apa yg terjadi Andre"ucap mama Andria yg sudah tersadar dari keterkejutan nya.
"Jadi gini ma...."
Dan Andre pun menceritakan awal mula dia membantu seseorang nenek dan diberikan kalung juga seekor rubah yg merubah nya menjadi seorang lelaki."Baiklah² papa percaya lebih baik kalian sarapan makanan nya hampir dingin"ucap papa arhan sambil mengelap keringat didahinya karna terkejut.
"Baik pa"
Setelah sarapan Andre pun pamit pada orang tuanya dia melajukan motor sport miliknya diatas rata² dipertengahan jalan dia bertemu dengan para sahabatnya dan para sahabatnya nya pun menuruti Andre dari belakang.
TBC...
Maaf ini lebih sedikit guys.
Gpp kn.
KAMU SEDANG MEMBACA
so boy?
Teen FictionAndrelo dixson adalah seorang gadis dengan wajah yg tampan juga cantik disaat yg bersamaan tapi tampan lebih mendominasi dia juga berpenampilan seperti seorang cowok.tidak banyak yg tau kalau dia seorang perempuan hanya keluarga nya lah yg tau itu. ...