Di dalam cerita ini, author punya lima karakter utama yang berperan untuk meluluhkan hati kelima Uciha yang mereka pilih. Di sini Author akan berusaha untuk adil menonjolkan peran mereka semua. Jadi Author berharap kalian, readers yang author sayangi juga mendukung cerita ini dan karakter favorite kalian^^
Naruto kalau udah serius, gantengnya berdamage cuy😭
Naruto Namikaze (24 tahun)
Naruto adalah anak kedua dari pasangan Minato Namikaze, Menteri Pendidikan dan Kushina Uzumaki, salah satu keturunan Klan Terhormat Uzumaki. Dia memiliki kakak bernama Menma Namikaze yang sekarang sedang mengurus Perusahaan milik Kushina di Negara lain. Menjadi anak bungsu kesayangan keluarga membuat Naruto tumbuh menjadi pribadi yang manja dan seenaknya. Selain itu, dia juga memiliki sahabat-sahabat yang kelakuannya persis seperti dirinya, tidak terkecuali Uciha Sasuke. Begitu banyak kenakalan yang dibuat oleh Naruto dan teman-temannya membuat sang ayah, Minato selalu memijit keningnya akibat tingkah laku anak bungsunya itu. Setelah kesabarannya habis, Minato tanpa mendengar rengekan Naruto dengan segera mengusir anaknya itu ke kamp pelatihan militer. Naruto menganggap ayahnya jahat karena telah mengusirnya ke kamp latihan militer yang dia rasa kejam itu. Akan tetapi, Naruto berubah pikiran setelah bertemu dengan kapten timnya.
Ini baju Rin pas kerja bareng Itachi
Rin Nohara (34 tahun)
Rin adalah seorang wanita cantik yang bekerja di Klinik milik salah satu tetangga bersama sang kakak. Dia juga tidak melanjutkan pendidikannya karena tuntutan ekonomi keluarganya yang rendah. Oleh karena itu, dia ikut bekerja bersama kakaknya semenjak ayahnya meninggal dan ibunya sakit-sakitan. Kehidupan sederhananya berjalan baik dan normal. Walaupun serba kekurangan, tapi Rin bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Akan tetapi, kehidupan Rin berubah semenjak kakaknya ditemukan tewas di jalan yang sepi oleh pejalan kaki. Demi terungkapnya kematian sang kakak, Rin pun memohon pada Detektif Uciha Obito untuk segera menemukan pelakunya. Rin mengira hubungannya dengan Obito akan berakhir setelah kasus kematian kakaknya terungkap. Akan tetapi, Rin memutuskan untuk tetap di sisi Uciha menyeramkan itu setelah mengetahui rahasia sang Uciha. Rin juga memutuskan untuk menjadi teman ngobrol Obito hingga sekarang. Di episode yang akan datang, Rin akan dibujuk Obito untuk bekerja sebagai serketaris Itachi dan memantau kesehatan Hinata yang nekat mengikuti Itachi ke Kota Suna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uciha's Love Story : We Will Conquer You
أدب المراهقينStart : 29 Januari 2023 Finish : - Jumlah kata : 1000+ Story by : SitiaraPelamnyah Cover by : Google (Maaf, Author lagi males buat cover🥲) Genre : Romansa, Misteri, Remaja, Family, Friends Warning : Semua karakter adalah milik Masashi Kishimoto. Sa...