.
.
.
.
.Happy Reading^^
Di Bandara Pusat Kota Konoha. Di bandara inilah Itachi dan Hinata berangkat menuju Kota Suna.
Di salah satu kursi penumpang terlihat Itachi sedang melilitkan syal ke leher Hinata dengan lembut, sementara gadis yang sedang dipasangkan syal oleh Itachi itu merona hebat. Dia senang diperlakukan lembut oleh Itachi. Tapi keduanya tidak sadar bahwa mereka menjadi pusat perhatian beberapa orang yang gemas melihat tingkah lembut Itachi pada Hinata. Tidak sedikit dari mereka yang berasumsi bahwa keduanya adalah sepasang kekasih atau pasangan muda yang baru menikah dan berniat untuk liburan romantis bersama.
"Sudah selesai. Nyaman bukan, nona Hinata?" tanya Itachi setelah selesai melilitkan syal itu pada Hinata. Lalu dia duduk di samping gadis Hyugga itu.
"Sangat nyaman, terima kasih Dokter Itachi." jawab Hinata dan respon anggukkan oleh Itachi. Walau tidak disertai dengan senyuman dan wajah ramah, tapi Hinata tidak masalah karena dia terbiasa dengan Dokter tanpa ekspresi tersebut. Dan mereka cukup akrab sehingga Hinata diperbolehkan memanggilnya dengan sebutan nama.
Kini mereka duduk berdampingan tanpa ada niatan untuk mengobrol, karena keduanya sama-sama pendiam dan tidak terbiasa untuk membuka percakapan.
Tapi keheningan itu terpecahkan oleh orang yang meneriaki nama Itachi dari jauh.
"WOI! ITACHI!" seru pria dengan topeng oranye spiral yang menutupi wajahnya. Tidak lupa dengan pakaian serba hitam yang dia miliki. Teriakannya membuat semua orang yang di Bandara itu terkejut dan itu membuat gadis yang berada bersamanya menjadi malu.
Tanpa perasaan dia memukul punggung pemuda itu dengan keras dan segera menyeret pemuda bertopeng itu menuju Itachi Uciha, tanpa mendengar rengekan pria bertopeng itu.
Beberapa orang masih melihat mereka ketika keduanya sudah berdiri di depan Itachi Uciha. Itachi dan Hinata pun berdiri dari duduknya ketika kedua orang itu sudah tiba di depan mereka.
"Yo, Itachi!" sapanya sekali lagi.
Itachi Uciha yang memang pendiam hanya membalas sapaan itu dengan anggukkan formal.
Obito berdecih melihat jawaban Itachi. "Setidaknya bersuaralah saat menyapaku, Itachi. Aku ini Pamanmu!" omel Obito pada Itachi dengan suara yang dimanja-manjakan.
Itachi hanya menghela nafas mendengar rengekan Obito. Sementara itu, Hinata sangat terkejut ketika mengetahui ternyata lelaki di depannya itu adalah Pamannya Itachi. Hinata mengira mereka berteman, karena tidak terlihat sama sekali hubungan Paman dan Keponakan dari keduanya.
"Bicara apa kau!" seru Rin yang sangat jengkel dengan sikap Obito hari ini, tidak lupa dia memberikan pukulan maut pada punggung pemuda Uciha tersebut. "Kau tidak ingin memperkenalkan kami?" sambungnya.
"Ck! Sakit, Rin!" keluh Obito sambil mengelus punggungnya yang dipukul Rin. "Oh, ya...Itachi. Perkenalkan, dia adalah Rin Nohara. Dia temanku dan dulunya pernah bekerja di sebuah klinik kecil. Kau menginginkan perawat untuk bisa membantumu merawat pasien VIP-mu, bukan? Oleh karena itu, aku mengajaknya ke sini." Obito pun memperkenalkan Rin pada Itachi.
"Rin Nohara."
"Itachi Uciha."
Itachi pun langsung memperkenalkan Hinata ketika kedua orang di depannya melirik ke arah gadis Hyugga tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uciha's Love Story : We Will Conquer You
Fiksi RemajaStart : 29 Januari 2023 Finish : - Jumlah kata : 1000+ Story by : SitiaraPelamnyah Cover by : Google (Maaf, Author lagi males buat cover🥲) Genre : Romansa, Misteri, Remaja, Family, Friends Warning : Semua karakter adalah milik Masashi Kishimoto. Sa...