Diruang tamu sekarang ada Gempa, Thorn, Taufan, Blaze, Ice dan Solar yang sedang berdiskusi. membicarakan tentang Hali, yang sampai sekarang masih amnesia..
Taufan: kalian... menurut kalian ini gimana?
Ice: apanya yang gimana?
Taufan: cok!!! Ini udah 7 tahun bang Hali amnesia anjerr!! author nya kurang hajar banget ga update update!!!
Blaze: wkwkwk mang eak? lu kangen hali yang suka ngereog reog itu?
Taufan: Kangen banget sumpah!
Ice: yaa walaupun gitu beliau masih jadi pusat perhatian orang-orang. apalagi dia sekarang juga primadona kampus.. perasaan ni muka kita sama semua tapi kok dia bisa keliatan tampan banget ya dimata orang orang?
Blaze: karna sifat lo jelek
ice: sifat lo lebih jelek anjng
Solar: sifat lo berdua jelek, mana jamet banget lagi
Gempa: perasaan gue udah beli kaca gede banget kemaren..
Taufan: ...tapi gue tetap kangenn.. udah 7 tahun loh.. gue masih belum terbiasa sama sifat yang beda banget.
Blaze: hadeh dikasih yang versi benernya malah minta yang aneh aneh.
Thorn: Thorn juga kangen bang Hali yang dulu..
Gempa: hmm trus gimana? apa kita pakai cara yang sama seperti dulu buat balikin lagi ingatan bang hali?
Blaze: emang dulu kenapa dah dia bisa ilang ingatan??
Taufan: Si solar anjng itu, dia buka pintu ga ngira ngira ada orang dibelakang.
Solar: ya maff reflek
Taufan: biji lo reflek
Gempa: yaudah deh kita coba lagi cara itu gimana? asli gue juga pengen cepet cepet ni cerita tamat
Blaze: ayo aja sih gue, tapi nanti kalau Hali ngamuk kita salahin Ice saja.
Ice: gue terus b4bi
akhirnya mereka melesat kan rencana aneh mereka untuk mengembalikan ingatan Halilintar.
jadi rencananya nanti akan ada pertikaian antara Blaze dan Ice, seperti biasa mempermasalahkan hal kecil seperti dulu, Halilintar pasti akan memeriksanya dan Solar, akan mempraktikkan kembali cara dia membanting pintu seperti 7 tahun yang lalu. sebenarnya ini rencana blak blakan sekali, tapi ya mana tau berhasil kalau belum dicoba kan?
Gempa, Thorn dan Taufan mereka bersembunyi dalam lemari untuk memastikan semuanya berjalan lancar
mereka memulai aksinya, Blaze dan ice mulai bertengkar dengan keributan kecil.. yang berujung saling adu jetos. loh padahal tadi disuruh pura pura malah beneran berantem mereka hadeh.
Halilintar yang mendengar kiributan dari bawah datang ke kamar Blaze dan Ice untuk memeriksa, kenapa lagi ni mereka? apa ngemasalah waifu siapa paling cantik kah?
Blaze: NEZUKO ITU TETAP PALING IMUT ANJIR!!
Ice: Buka mata lo!! pedo lo suka modelan anak kecil??? lebih mending Fubuki anjir, montok!!
Blaze: dasar lo, otak lu otak mesum amat.
Benar saja kan apa yang Halilintar pikirkan. ternyata lagi ributin masalah cwe gepeng nya.
Halilintar membuka pintu kamar mereka, menampilkan Blaze dan Ice yang sedang bergelut diranjang. astaga.. lihat posisi ambigu mereka. tangan dan kaki nya sudah kemana mana terlilit dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA [END]
FanfictionBagaimana jika Hali(halilintar)yg dikenal jutek, garang, dan dingin sekarang menjadi lembut, murah senyum dan ramah? disebabkan amnesia yg diperbuat oleh solar yg tak sengaja??? . . . . . . . . . WARNING!!!!!(Boboiboy story) 18+ bahasa kasar, banya...