Boboiboy hanya milik animonsta!!! Saya hanya meminjamkan beberapa karakternya saja!!!!!!
.
.
.
.
.
.
Happy reading<><><><><><><><><><><><><><><><>
<><><><><><><><><><><><><><><><>
<><><><><><><><><><><><><><><><>Setelah perkelahian antara Taufan dan Blaze, mereka semua pergi kekasur masing2, Blaze yg baru sadar dari pengsannya, pun segera menuju kamarnya, dia berjalan kayak orang teler, wong gimana gak teler!!! Dua kali kena belasah pertama sama yaya dan sekarang sama Taufan, apes dah si Blaze :'v .
Taufan dan Hali pun sampai dikamar mereka, disana sudah ada Gempa yg sedang asik memainkan leptopnya.
Taufan: untung adek sendiri, kalo tak udah gue makan tuh anak!!!!
Gempa: eee, kenape bang???
Taufan: hai…, kau tau gempa, si Blaze macam-macam dia-dia buat-buat bang-bang Hali-Hali……
Gempa: wehh, bang kenape abang cakap macam tu, makin tak faham aku!?!?
Taufan: ekhemm, biasa, tes suara…
Gempa: emmhp, eh tu bang Hali nak abang bawa kemane???
Taufan: mau pergi pasar malam!!!, jelas2 mau bawa ketempat tidur, udah Gempa pliss jangan buat abang makin pusing oke?!?!
Gempa: abang Taufan bad mood ya???,
Taufan: hmmm
Gempa: oke kalo macam tu, sekarang baik abang tarok bang Hali kat kasur, kasian dia tidur sambil berdiri
Taufan, pun tengok bang Hali dah tidur berdiri saking penatnya, padahal yg dia tahu bang Hali tuh orangnya kuat, bukannya lemah macam nih.
Taufan: huffft, yelah
Taufan pun meletakan. Bang Hali kekasur nya, dia menatap kakak sulung itu dg raut muka yg sedih, 'kanapa jadi macam ni??' pkiran Taufan, ya dia masih bingung dg keadaan Hali sekarang.
Taufan: haiii…………, bila mase bang Hali terus macam nih???, aku takut dia Amesia permanent
Gempa: jangan risau bang, aku tadi cari kat internet gejala Amesia permanent, aku rasa bang Hali tak mengidap Amsia tingkat permanent!!!
Taufan: ehhhh?!?!, mana kau tau
Gempa: hah, cube abang baca artikel nih
Gempa pun menunjukkan sebuah artikel dileptonya pada Taufan tentang gejala Amesia permanent, Taufan sedikit ragu dg artikel tersebut.
Taufan: tapi kan Gempa, tadi waktu Blaze kasih kutang dan semVak abang Hali make nya selow2 aja
Gempa: wut!!! Gila tuh anak!!!!
Taufan: maka nya gue marah tadi, gak habis pikir, enak nya dia diapain ya?!???
Gempa: dijadiin sambal terasi aja bang
Taufan: yahh, lo telat ngasih tau, gimana kalo sambal lado!?!?
Taufan dan Gempa sibuk bicara tentang si Blaze enaknya diapain, dan sementara itu Blaze masuk kekamarnya, disana sudah ada Ice yg ingin meledak tawanya, karna tak tahan liat muka Blaze yg benyok dan hancur karna perkelahian tadi.
Ice: pffttt wwkwkwk, gimana rasanya til?!?, enak? hahaha
Blaze: Dasar adek durhaka lo, kakaknya kena musibah malah diketawain!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA [END]
FanfictionBagaimana jika Hali(halilintar)yg dikenal jutek, garang, dan dingin sekarang menjadi lembut, murah senyum dan ramah? disebabkan amnesia yg diperbuat oleh solar yg tak sengaja??? . . . . . . . . . WARNING!!!!!(Boboiboy story) 18+ bahasa kasar, banya...