Boboiboy hanya milik animonsta!!! Saya hanya meminjamkan beberapa karakternya saja!!!!!!
.
.
.
.
.
.
Happy reading<><><><><><><><><><><><><><><><>
<><><><><><><><><><><><><><><><>
<><><><><><><><><><><><><><><><>Di pagi yg cerah,suatu rumah dikuala lumpur malaysia,
Terdengar suara kebisingan disatu rumah
Yg bernama rumah tok abah,disana ada 7 cucunya yg kembar,yahh siapa lagi kalo bukan boboiboy bersaudara"HEYY……KENAPA KAMU,KALO NONTON DANGDUT SUKANYA BILANG…BUKAK DIKIT JOSSS!!!……(nyanyi)" bunyi suara yg kayak…… emmm… gimana yahhhh???… saya susah jelasin nya
"Wooii!!!! kutil onta!!! Kalo nangis jangan kat sini!!! ganggu orang tidur aja!!" sahut si Ice
"ehh!!!, elu ngiler hiu!!! suka2 gue dong, lu ngiler aja tuh dibantal sampai tembus!!!…".Yahh seperti ini lah keributan antara saudara ke4 dan adiknya yg ke5, blaze dan ice, mereka berdebat pemilu sampai air ludah mereka mengalahkan keran bocor atau keran air mancur bocor.
"wooii kampret!!!! berantem kok gak ngajak2"dan satu lagi muncul, yah… si muson atau taufan yg ikut2an mau berantem
"bukannya ademin malah ikut2an, hufft dasar kak taufan!!!"kata sisolar sambil selfi, nih anak selfinya gak tau malu, ngiler di mata aja belum dicuci!!! pede2nya selfi+unggah diinstagram dengan status 'butuh kamu untuk bersihin tai matanya dong sayang' astogeh (‾.‾”).
Karna kebisingan yg diperbuat oleh 4 boboiboy, maka yg 3 lagi terganggu,dan keluar lah big master serba merah, tapi kulit putih, ya siapa lagi kalo bukan Bang Hali.
BANGKK
Hali:"DIAAAMM!!!!!!!!!!!!!!"
Bunyi meja yg dipukuli dengan satu tangan+suara yg melebihi suara kunti lanak, membuat siapa saja yg bersuara diam termasuk cicak, bahkan jangkrik saja takut untuk bersuara, padahal ini waktunya utk berbunyi.
"iccchss korang nih bising lagi…hai tak malu ke sama jiran sebelah(tetangga sebelah), kalo macam ni korang balik jelah ke indonesia pada mak sama abah..." bentak gempa, namun ekspresinya tidak menunjukkan kemarahan…duhh gempa saking baiknya gak bisa marah ya.
Ice:ehh, bukan ice kok bang gempa, ini nih siBlaze die nangis sampai hibernasi aku terganggu!.
Blaze:sedap je kau ngomong!!!
Ice:ape lu!!!!
Blaze:lu yg apa hah!!!
Ice:gue orang lah, elu yg kutill!!!
Blaze:ehh ngiler!!!!, gue juga orang goblok!!! itu lo udah buta katarak ya?!?!?
Hali:woiii anying, anjing, anjay, anjriiit, alay,!!!. Diem gak lu!!! Nanti gue suruh lo balik ke indo sama kaki gak pakek sandal mahu lo HAHHH?!?!?!
Bla&ice:……………(diem)
Setelah kemarahan Hali mereka berdua diam thorn pun berbisik pada gempa "kak ape sebenar terjadi nih??anying tuhh ape bang???" gempa hanya menatap thorn dg tatapan malas.
Gempa:au ah terang…
Thorn:emg tadi gelap ya bang??
Gempa: (¬_¬”)
S.k.i.p
Setelah kebisingan tadi meraka semua mandi, yg diawali oleh bang Hali dan diakhiri oleh gempa meraka semua selasai mandi, tapi blaze&ice belum selesai berpakaian
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA [END]
FanfictionBagaimana jika Hali(halilintar)yg dikenal jutek, garang, dan dingin sekarang menjadi lembut, murah senyum dan ramah? disebabkan amnesia yg diperbuat oleh solar yg tak sengaja??? . . . . . . . . . WARNING!!!!!(Boboiboy story) 18+ bahasa kasar, banya...