Hi, hello, annyeong
Selamat membaca ...
Siapa yang tak kenal dengan Ha Yoonbin, si tampan yang sayangnya bodoh dalam hal pelajaran. Namun, pintar dalam hal olahraga. Mungkin sebelas dua belas dengan kedua temannya, Lai Guanlin dan Hwang Hyunjin. Kalau kata Jihoon, 'Percuma ganteng, kalo gak pinter'
Ha Yoonbin dan kedua temannya sendiri adalah siswa kelas 12-6. Ya tidak beda jauh lah ya dengan duo rival kelas sebelah.
Sudah mendapatkan kelas paling akhir, ranking pun paling akhir. Begitulah hidup, sangat menyusahkan. Ketiga sejoli tersebut mendapatkan peringkat yang sama, yakni peringkat akhir. Sangat solidaritas sekali bukan.
Padahal sebentar lagi mereka lulus, tapi belum bisa memperbaiki nilai-nilai mereka. Mungkin sebagian orang mengira bahwa mereka fokus pada kekasih mereka. Nyatanya tidak.
Siapa yang mau dengan pria nakal dan bodoh seperti mereka? Sebenarnya ada, hanya karena ketampanan dan popularitasnya saja. Bodoh? Itu tidak penting bagi gadis-gadis yang mengincar mereka bertiga. Lebih tepatnya gadis sekolah lain. Karena nyatanya tidak ada satupun gadis di sekolah ini, termasuk guru mereka.
Sedikit cerita tentang kisah percintaan mereka ....
Di mulai dari Guanlin, Dia menyukai ketua kelas 12-5. Walaupun galak seperti kucing kesetanan, tapi Dia tetap cinta. Apalagi saat mereka bertemu, pasti raut wajah Renjun berubah 100%. Hanya karena kejadian tak terduga, membuat mereka terlihat seperti musuh. Padahal hanya Renjun yang beranggapan seperti itu. Guanlin sendiri malah semakin menyukai pujaan hatinya itu.
Yang kedua, Yoonbin. Cukup sulit sebenarnya kisah percintaannya ini. Karena sang pujaan hatinya itu tak mengenal dirinya, bahkan bertemu pun jarang. Sekalinya bertemu Yoonbin malah menghindar. Haduh, bagaimana mau pdkt jika Yoonbin terus-menerus seperti ini. Yoonbin hanya takut bahwa dia risih jika bertemu dengannya. Guanlin bahkan memberi saran untuk pdkt lebih ke seseorang tersebut. Namun, seperti biasa, Yoonbin akan menolak. Tidak tahu nanti.
Dan yang terakhir, Hyunjin. Ini lebih dari sulit. Hyunjin menyukai saudara tirinya sendiri. Dan yang lebih parahnya lagi, saudara tirinya itu menghindar saat bertemu dengan nya. Mungkin dia takut? Atau karena belum cukup akrab saja. Hyunjin ingin lebih dekat dengan saudaranya itu. Tapi sepertinya akan sangat sulit.
Kita doakan saja semoga Hyunjin bisa akrab dengan sang crush.Tidak ada yang lebih sulit, daripada kisah percintaan mereka.
.
.
.
.
.
."Bin, gimana sama crush Lo?"
"Siapa?" Yoonbin mengalihkan pandanganya ke arah Guanlin, lalu duduk di pembatas rooftop. Sedangkan Guanlin duduk di kursi yang ada di hadapan Hyunjin.
"Si gigi pager lah anjir, siapa lagi yang bisa bikin lo sebucin dan sealay ini~" Nada bicara itu terdengar mengejek. Yoonbin tidak marah, karena itu memang kenyataannya.
"Yang nanya," ucap Yoonbin tanpa rasa bersalah, Guanlin mendelik. Tidak bisa kah Yoonbin serius sekali saja.
"Asu. Serius anjir, lo mah ah!" Kesal Guanlin, lalu menendang kaki sang teman.
"Awh sakit bego!" Yoonbin meringis, hampir saja Ia oleng dan terjatuh dari lantai 3 sekolah ini.
"Serius goblok!" Melihat temannya yang emosi, Yoonbin terkekeh pelan. Lalu menghela nafas gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim & Park | Jikyubby
FanfictionKim Junkyu dan Park Jihoon yang tak lain adalah rival. Selalu berusaha mendapatkan hati adik kelas mereka, yakni Kim Doyoung. Adik kelas yang lucu, manis, tampan, dan juga cantik. "Jihoon itu tenaga nya gede lho, nanti kamu di banting sama dia" - K...