🚥 •♪🚦•♪ 🚥
Jung Wooyoung kira apa yang dialaminya pagi itu hanyalah sebagian dari hal-hal random yang memang sudah sering sekali terjadi dalam kehidupannya. Ketika seorang pemuda tersenyum ke arahnya dan mengangguk singkat.
Mereka tidak saling mengenal, meskipun sebenarnya Wooyoung sendiri sering mengalami hal seperti ini saat di jalanan terutama ketika ia sedang berhenti di persimpangan lalu lintas atau di pasar.
Dengan spontan Jung Wooyoung kemudian balas tersenyum bersamaan dengan lampu yang mulai berganti warna menjadi kuning.
Tanda sebentar lagi dirinya sudah bisa melanjutkan perjalanan menuju kampusnya dan melanjutkan hari, mengikuti jadwal perkuliahan kelasnya yang akan dimulai sekitar 20 menit lagi.
Siapa yang dapat menyangka jika ternyata hal itu adalah awal kisahnya dengan oknum yang belakangan diketahui bernama Choi San.
-
Hongjoong sangat serius dengan ponsel yang ada di genggaman tangannya sesaat sebelum kemudian perhatiannya buyar ketika dengan tiba-tiba seseorang menarik lengannya dan menyebabkan langkahnya oleng serta ponselnya yang juga hampir jatuh jika saja reflekesnya telat sedikit.
Menoleh ke belakang untuk melihat apa yang coba orang lain itu lakukan padanya, Hongjoong sedikit terkejut dan membeku di tempatnya sesaat.
“Hati-hati. Lampunya sudah berwarna kuning, takutnya kamu kenapa-napa di tengah jalan karena sepertinya kamu terlalu fokus dengan ponselmu. Tunggu sampai nanti lampu berubah hijau lagi saja”
Hongjoong sebenarnya sedang sedikit terburu waktu. Mengingat jam temu dengan Dosennya yang cukup sulit, di tambah tertahan di persimpangan lampu lalu lintas seperti ini memakan sebagian besar waktunya dan itu agak membuatnya kesal. Tapi melihat bagaimana lelaki tak dikenal yang baru saja berbicara padanya dengan senyum ramah dan nada yang lembut itu membuatnya terdiam untuk waktu yang cukup lama.
Ah, ya sudahlah. Sudah terlanjur juga. Monolognya dalam hati sebelum kemudian kembali menunduk menatap ponselnya.
-
Zdravko! Kako si?
Halo, apa kabar? Finn disini.
Sebagai pembuka aku ingin menceritakan latar belakang cerita ini dibuat, di lewati juga tidak apa karena memang ini hanya cuap-cuapku sebagai pengarang cerita.
Ps. Sepertinya memang aku yang suka cari perkara yang pada akhirnya aku sendiri juga yang repot wkwk. Entah kenapa dengan isi kepalaku, aku sendiri juga tidak tahu.
Jadi sebenarnya aku sendiri sudah memiliki 1 straight yang cerita tamat dan total 5 cerita on hold (4 tulis tangan dan 1 ketikan) yang belum ku selesaikan.
Jujurnya aku sendiri lebih suka menulis daripada mengetik meskipun nyatanya itu memakan waktu lebih lama tapi aku puas dengan hasilnya yang hanya aku sendiri yang bisa membacanya hoho.
Tapi kemudian beberapa teman menyarankanku untuk mempublikasikan ceritaku di wattpad tapi beberapa kali juga aku unpublish cerita-cerita itu di tengah jalan. Berharap saja Semoga yang satu ini tidak.
Sebenarnya niat awal cerita ini adalah straight, sama seperti 2 ceritaku yang lain. Tapi kemudian karena 1 dan banyak hal lainnya aku mengubahnya untuk mereka, dan jujurnya ini sedikit banyak menguras fikiranku. Tapi aku menikmatinya LOL.
Tidak peduli akan ada yang membacanya atau tidak, karena memang cerita ini dibuat hanya untuk memenuhi kebutuhan pribadiku yang entah akan bertahan sampai kapan.
Aku hanya tidak ingin ada penyesalan jadi kemudian aku ingin menyelesaikan urusan nafsu hati dan fikiran yang mengganjal ini dengan segera.
Dan karena belakangan aku sedang jatuh hati dengan ATEEZ, terlebih pada oknum JoongHwa dan juga WooSan. Maka kemudian aku mengambil mereka sebagai lead couple disini.
Story ini sudah jadi sebagian dalam versi tulisnya, dan niat hati ingin dibuat ringan saja dengan momen-momen manis di sela-sela ceritanya karena aku hanya menyiapkan 100 lembar kertas untuk menulis.
Entah itu cukup atau tidak karena bahkan cerita pertamaku saja menghabiskan 7 buku yang berarti hampir 500 lembar? Entah aku tidak menghitungnya.TAPI SAYANGNYA aku tipe yang suka dengan alur cerita yang lebar dan pelan tapi pasti sampai ke tujuan yang dimaksud!. Jadi aku juga tidak janji cerita ini akan setipis dan sesingkat itu :3
-
Sudah intinya begitu, aku memang suka cari repot sendiri dan menuangkan ide-ide yang mengakar lama di kepalaku dalam bentuk tulisan.
Kedepannya, jika kalian suka silahkan tinggalkan jejak. Apapun itu tidak masalah karena aku tahu selera tiap orang berbeda dan setiap cerita yang menarik akan menemukan pembacanya sendiri.🚥 •♪🚦•♪ 🚥
-With Love, finn ෆ • ♡
31/01/2023.pengen ngetawain diri sendiri wqwq
.
[Cerita ini sudah dipublikasikan ulang pada 06/01/2024]
KAMU SEDANG MEMBACA
YELLOW -traffic lamp [On Going]
Teen FictionBaik Choi San maupun Kim Hongjoong tidak pernah mengira jika ternyata tempat yang seringkali membuat mereka tertahan di tengah perjalanan menuju tempat tujuan adalah titik awal kisah mereka dengan seseorang yang kemudian dengannya mereka memilih men...