Jimin tidak habis pikir dengan pria yang bernama Jeon Jungkook itu, apa dia tidak sadar kalau semua tindakannya membuat Jimin semakin tidak waras? Bahkan setelah dia melakukan hal-hal yang intim menurut Jimin, pria tersebut malah terlihat santai! Jimin benar-benar tidak mengerti. Bagaimana dia bisa menganggap Jungkook sebagai Unclenya kalau pria itu sendiri bertingkah layaknya pria idaman bagi Jimin.
Lihatlah sekarang, penampilan uncle nya saat dirumah pun membuat Jimin lagi-lagi terpesona. Apa Jungkook tidak sadar, kalau dia itu sangat tampan? Hingga Jimin yang notabennya adalah keponakan Jungkook, sampai lupa kenyataan seperti sekarang ini. Seandainya Jungkook bukan Unclenya, mungkin Jimin akan mengejar pria itu untuk dijadikan suaminya.
"Kenapa Jimin?"
Si kecil tersentak saat Jungkook sudah berada di hadapannya. Astaga, Jimin tidak bisa mengontrol detak jantungnya yang tak karuan. Jeon Jungkook benar-benar membuatnya gila, tanpa sadar Jimin mendekatkan wajahnya pada Jungkook. Sungguh pria di depannya sangat tampan.
Jungkook mendorong kening Jimin dengan telunjuknya, membuat kepala mungil itu sedikit mundur kebelakang. Tentu saja Jimin segera sadar dengan apa yang dia lakukan. "Aa uncle, matamu terlihat merah"
"Huh?"
"I-iyaa itu sepertinya uncle sakit mata"
Jungkook mengusap matanya, dia merasa baik-baik saja. Kenapa Jimin mengira dia sakit mata?"Sini ponselmu"
Jimin memberikan ponselnya pada Jungkook, mengarahkan kamera handphone Jimin pada wajahnya. "Tidak ada apapun Jimin"
"Aah sepertinya mata uncle sudah sembuh, iyaa begitu haha" Jimin menjauh dari Jungkook dan berlari ke dalam kamarnya.
Tentu saja tingkah Jimin tak luput dari pandangan Jungkook, dia merasa Jimin benar-benar aneh. Ada apa dengan bocah itu? Pikir Jungkook.
Jimin memukul kepalanya pelan, sungguh bodoh. Tingkahnya sangat konyol, ini memalukan. Dia tidak bisa menampakkan wajahnya didepan Jungkook, dia benar-benar terlihat seperti orang bodoh saat berhadapan dengan Jungkook.
Tok
Tok
"Jimin"
Mata sipit itu melotot saat mendengar ketukan pintu diiringi suara Jungkook disana, dia benar-benar malu sekarang. Kenapa Jungkook malah mengikutinya kesini?
"Jimin"
Ceklek
"Y-ya uncle"
"Kamu baik-baik saja?"
"B-baik kok"
"Mau ikut tidak?"
"Umn kemana?"
"Gym"
"H-hah? Gym?"
"Iya, ayo ikut"
Jimin hanya mengangguk, dia pun keluar dari kamar mengikuti langkah Jungkook menuju motornya. Yah, tidak ada salahnya dia ikut olahraga, dari pada memikirkan hal-hal yang membuatnya pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncle Jeon [END]
RomancePDF Price💰: 25k Jimin tidak pernah tau kalau dia akan jatuh cinta pada adik laki-laki dari ayahnya. Ini sangat buruk, dan dia bersumpah akan menghapus perasaan gilanya itu. •́ Homopobic get out •́ Boyslove •́ M-preg 🏅 Highest Rank 16 at #Kookmin