Spoiler

24 3 0
                                    

Judul: Rasa Yang Berbelok
Menatap belahan jiwa tertidur lelap rasanya lega, seperti melihat bayi mungil tak berdosa. Setelah seharian kami mengelilingi kota Bandung, mungkin Bara merasa sangat lelah dan langsung tertidur di kamar kost-ku. Aku buka pintu kamarnya lebar-lebar, agar tidak menimbulkan fitnah. Iseng-iseng aku membuka ponsel Bara. Mencoba satu-satu permainan yang ada di ponselnya. Semenjak pacaran, kami terbuka. Tak ada rahasia sedikitpun antara kami. Aku pun tak ada niat membuka media sosial pribadinya. Karena sudah sangat percaya. Semua password media sosial miliknya, aku tahu. Sampai di suatu titik balik rasa itu berbelok. Berbelok dari cinta kepada iba.

[Bara, Mas Rindu]

Tiba-tiba sebuah pesan singkat masuk ke ponsel milik kekasih hatiku. Rasa penasaran memuncah di dalam jiwa. Mas? Siapa yang rindu? Saudaranya? Yang aku tahu, Bara masih tinggal bersama dengan keluarganya. Jantungku terasa berhenti berputar, saat pesan kedua masuk.

[Love you, sayang] Lengkap dengan gambar setangkai bunga mawar.

Tak tahan lagi, aku segera membuka pesan yang masuk ke whatsapp milik Bara. Netraku langsung tertuju pada pesan bernamakan Mas Bima. Dan betapa terkejutnya aku. Seluruh pesan berisi kata-kata cinta yang menjijikkan. Hatiku hancur, bagai dipukul palu godam. Bara menyukai Bima? Apakah belahan jiwaku menyukai sesama jenis? Apakah cinta Bara berbelok kepada Bima?

Rasa Yang BerbelokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang