PROLOG

43 3 0
                                    

Follow dulu yokkk😙
Maapkeun bila ada kata yang kurang pas xixi



Dibawah gelapnya malam yang hanya disinari dengan sedikit cahaya rembulan membuat suasana malam itu begitu indah bagi seorang gadis yang sedang duduk dipinggir kolam renang sembari menyelupkan kedua kakinya.

Gadis itu adalah Nazella Alderick Sky Laurence anak dari keluarga yang terhormat. Ia sangat menyayangi dan menjaga keluarganya, sampai di suatu hari ia merasa kecewa dan marah sekaligus saat mengetahui bahwa keluarganya hancur ditangan orang tuanya sendiri. Mereka hanya mementingkan ego dan perasaan mereka masing-masing hingga melupakan bahwa dirinya juga butuh kasih sayang dari keluarga yang utuh.

ia tinggal sendiri dimansion sejak orang tuanya bercerai, zella seharusnya ikut dengan sang dady, karna hak asuh jatuh pada dady nya namun zella menentang itu dan memutuskan untuk tinggal sendiri dimansion yang kini sudah beratasnamakan dirinya.

Sejak orang tuanya bercerai dan hidup bersama keluarga barunya masing-masing, zella menjadi pribadi yang tertutup. Ia menjadi cuek,dingin,dan tak peduli dengan orang walaupun orang itu masih termasuk keluarganya.

Nazella juga merupakan ketua dari mafia no 1 di dunia yang ia beri nama The cruell. ia terjun di dunia bawah sejak ia masuk SMA, dimana ia membuat mafia itu bersama ketiga sahabatnya. Queen adalah sebutan untuk Nazella yang dimana berlaku saat berada di situasi situasi tertentu. Queen the cruell tidak diketahui identitasnya karna dijaga ketat. Yang mereka tau hanya keberingasan dan kekejaman seorang Queen TC.  Nazella juga di beri julukan sebagai "Queen of the black world" (ratu dunia hitam).

Nazella dan sahabatnya bukan hanya menguasai dunia bawah mereka juga mengaungi pekerjaan pekerjaan halal untuk para mafios lainya. Walaupun mereka mafia tetapi Nazella menolak keras adanya obat obatan terlarang, alkohol, maupun judi judian.
......

"Senyumnya telah hilang,tempat untuk bersandarpun sudah tiada,namun ia masih barusaha kuat dikerasnya dunia yang telah redup"
#momyntaaa_



...
Baru pemula mhon dimaklumin, kalo ada yg salah komen aja gapapa pasti bakal direspon kok😉

Salah TargetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang