LUKAKU

30 2 0
                                    

btw, ini cerita pertamaku tentang perjodohan, rada sedikit ke religius dan dunia pesantren si, semoga kalian sukaaa.
HAPPY READING 💐💐

start: 1 feb 2023
and:

*       *       *

"kenapa wid?". mas biru masuk ke dalam kamar.

Iya terkejut sebab melihatku menangis tersedu-sedu.

lalu ia pun duduk di sampingku.

"tidak mas, aku tidak apa-apa". aku mengangkat kepalaku, memberanikan diri untuk menatapnya.

"kamu tidak suka ya dengan perjodohan ini?". tanya mas biru.

aku terkesiap.

tidak mungkin kalau aku mengatakan yang sejujurnya kalau aku memang tidak menyukai perjodohan ini.

aku bingung, tak tahu harus menjawab apa.

"aku paham wid, kamu butuh waktu buat menerimanya, maaf jika perjodohan ini membuatmu tak nyaman".

aku terdiam.

suara mas biru terdengar parau.

"maafkan aku mas".

itu kalimat yang kupilih saat tak ada lagi jawaban yang menurutku pas, aku takut jika semakin banyak aku bersuara maka semakin membuat hatinya sakit.

mas biru mengangguk.

ia menatapku dalam-dalam.

melihat mas biru menatapku seperti ini, rasanya aku ingin menumpahkan tangisku.

aku ingat ahzam.

aku ingat semua tentangnya.

wajah mas biru sangat mirip dengan wajah ahzam, dari bentuk wajahnya, alisnya, hidungnya, bibirnya.

duh Gusti.

kenapa semua ini terjadi padaku?.

tak lama mas biru mulai merenggangkan duduknya.

ia mengecup keningku.

aku pun terdiam mematung.

kemudian mas biru menyudahi kecupannya, ia beranjak pergi menuju kamar mandi.

air shower pun mengucur.

air shower pun mengucur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LELAKA-LELAKIKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang