Haloo ini dengan hana/nana kalian bisa memanggil ku senyamannya kalian aja.
Kita Disclaimer dulu ya:
- Bahasa non baku
- Cerita hasil karangan author sendiri
- Cerita ini banyak mengandung fantasi
- Ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
- BXB
Sebelumnya tolong perhatian ini cerita mengandung unsur BxB, bagi yang tidak suka bisa di skip aja, di deskripsi juga sudah tertera.
Yoshi, Jihoon, Dobby, Asahi, Haruto, Mashiho : Sub
Junghwan, Junkyu, Yedam, Jaehyuk, Jeongwoo, Hyunsuk : Dom
SIPNOSIS : Yesa Adipta adalah seorang author webtoon, banya karya ia yang terkenal salah satu karya nya yang lagi buming adalah 'The Labyrinth of Stories is Endless' menceritakan seorang pria yang tidak sengaja memasuki dimensi buku cerita yang ia pinjam diperpustakaan.
Memasuki tubuh lain yang dimana pemilik jiwa tersebut sudah meregang nyawa, apa motiv dari kematiannya, belum ada yang mengetahuinya. Walaupun jiwa pemilik tubuh ini sudah tiada, akan tetapi jika dimasuki jiwa lain maka akan tetap hidup, walau nantinya ia bisa dikira memiliki kepribadian ganda.
Cerita ini memang terdengar seperti sudah banyak yang membuatnya, bahkan tak jarang ada skrip cerita yang sama persis.
'The Labyrinth of Stories is Endless' adalah cerita dimana ini memilki ujung cerita yang membingungkan seperti labirin, tapi percayalah satu hal, barang bencana yang terjadi pasti akan ada ujungnya, bukan sekarang melainkan di hari yang sudah ditakdirkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Baru satu langkah Yesa melangkah ia berteriak
"ARGKTKKKKKKK ANJIR GUA KAN UDAH 25 TAHUN KENAPA SEKARANG MALAH SEKOLAH MENENGAH ATAS SIH?"
Teriakan Yesa barusan membuat anak-anak yang lewat melihat ke arahnya.
"eh itukan Yesa ya, kenapa dia teriak-terik gitu?"
"iya, ga biasanya seorang yesa yang lemah lembut teriak gitu"
dan masih banyak omongan dari orang-orang yang melihat yesa berteriak tadi.
"Anjir, gua di ghibahin, mana ghibah nya masih ada gua lagi" ucap yesa pelan sambil pergi dari perkarangan sekolah menuju ke WC, karena masih 20 menit lagi pelajaran dimulai.
"Aduh, ini wc mana lagi ya tuhan, ini kenapa bisa gua disini sih?" ucap nya sambil menggerutu akibat tidak menemukan wc.
setelah lama berkeliling akhirnya Yesa menemukan WC yang ia cari, ia buru-buru langsung memasuki salah satu wc.
'Bingung banget anjir, kok bisa sih gua ada di sekolahan? kok bisa gitu. padahal ni ya perasaan gua terakhir lagi tidur setelah gua nyelesaikan bab terakhir dari buku gua, ga ada yang aneh deh setelah itu, gua enak-enakbobok cantik deh'- ucap Yesa dalam hati sambil mikir kenapa dia bisa ada di sekolah yang ga tau ini sekolah siapa, karena ia yakin ini bukan sekolahnya saat SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
The end of Reality
FantasyPerubahan kehidupan yang dialami oleh Yesa Adipta, kehidupan yang seharusnya tidak benar terjadi di dunia nyata, cerita runyam terjadi begitu saja. 'Gila, ga mungkin, ahaha pasti ini cuma halusinasi anjir iya ahahah' ucap Yesa pada dirinya sendiri. ...