Bagian 19

50 2 0
                                    


Sedangkan seseorang yang tengah jauh di sana, yaitu Ali.

Ali yang baru saja melaksanakan sholat magrib melanjutkan ibadahnya dengan membaca Al Qur'an. Itu memang sudah kebiasaan Ali selesai sholat magrib ia akan membaca Al Qur'an serta membaca beberapa dzikir setelah sholat seperti dzikir rotibul hadad atau rotib tentang imam Nawawi.

Rotibul hadad adalah sejenis wirid yang sering di baca oleh beberapa orang dan para ulama terkhusus oleh para ahlul bait, seperti para habaib yakni orang-orang pilihan Allah yang dimana beliau adalah penerus para nabi atau lebih jelasnya keturunan dari para Nabi .

Fadhilah dari membaca wirid tersebut atau manfaatnya agar Allah senantiasa melindungi si pembaca agar terhindar dari segala mara bahaya serta menambah kedekatan kita kepada Allah dan Rosuluallah Saw.

Setelah Ali selesai dari kegiatan ibadahnya, Ali menuju ke ruang tamu untuk sekedar duduk. Tiba-tiba saja di tengah lamunannya Ali mengucapkan satu nama tanpa ia sadari

"Fathimah" satu ucapan yang terlontar dari mulut Ali.

"Apa benar yang di katakan Salamah kemarin jika temannya itu suka padaku ?" Ali yang sedang berbicara dengan dirinya sendiri.

"Aku memang gak begitu kenal sama dia, tapi kenapa ya akhir-akhir ini aku kok sering kepikiran dia "

"Astaghfirullah Al ingeeeeet jangan mikirin orang yang bukan mahrom kamu " gerutunya kesal pada dirinya sendiri.

Allahu Akbar Allahu Akbar.....
Adzan isya mulai berkumandang menunjukkan bahwa waktu sholat isya telah tiba .

Ali segera membuyarkan lamunannya itu dan segera mengambil air wudhu utk sholat agar hatinya bisa lebih tenang .

•••••••

Fathimah yang baru saja menyelesaikan muroja'ah Al Qur'an nya segera menutup mushafnya dan tidak sabar ingin segera merebahkan badannya di atas kasur.

Karena hari ini cukup lelah baginya, hingga membuat Fathimah sangat mengantuk.
Ketika Fathimah mulai memejamkan matanya, tiba-tiba benda berbentuk persegi panjang bergetar, tanda ada notifikasi pesan masuk.

Drtt..Drtt...Drtt

Salamah

Fathimaaaaah

Assalamualaikum
Salam dulu sal😌
✓✓

Eh iya maap lupa😆✌🏻
Assalamualaikum

Waalaikum salam
Ada apa sal?
✓✓

Besok udah siap belum
Ketemu Ali ?

Maksud kamu apa?
Aku gak ngerti 😑
✓✓

Bhaahahaahaa🤣
Duh ngakak banget aku fath
(Suara tawa Salamah)

Maaf canda doang✌🏻😆

😌😌😌
✓✓

Maap ya 😁

Cumak mau tanyak doang
Besok jadi kan temenin aku
Hadir Majelis?

Iya Insyaallah jadi
✓✓

Alhamdulillah kalo gitu
Sebagai tanda maaf aku
Besok aku jemput deh 🥰

Beneran gak papa
Gak ngerepotin nih
✓✓

Ya enggaklah fath
Ntar repot nya
Kalo aku udah nikah
Sama mas ahkam 🤣

Selembut IkhlasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang